Alhamdulillah, Penutupan New Me Yang Bangkitkan Kembali Trend Hijrah Digelar di KBC 3 Balikpapan  

oleh -
Acara New Me yang digelar di cafe Lokarata MT Haryono Balikpapan pada 16 April Lalu. Foto: BorneoFlash.com/Ardian.
Acara New Me yang digelar di cafe Lokarata MT Haryono Balikpapan pada 16 April Lalu. Foto: BorneoFlash.com/Ardian.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Acara New Me yang diinisiasi oleh salah satu komunitas anak muda hijrah Link.Balikpapan sejak 9 April 2022 lalu sangat menarik minat anak muda Balikpapan.

Awalnya program New Me bertempat di café Lokarata MT Haryono Balikpapan, program ini cukup menarik perhatian remaja (17-25 tahun) laki-laki dan perempuan. Dalam pertemuan pertama, sebanyak 75 anak muda ikut bergabung dan ingin menjadi juara di bulan Ramadhan ini.

Acara yang dimulai bada Ashar sampai waktu berbuka puasa ini akan berpindah tempat dalam pertemuan terakhirnya pada (23-24 April) di area KBC 3 Balikpapan.

Koordinator program New Me, Angga mengatakan tujuan dari acara New Me ini yaitu membangkitkan Kembali Trend hijrah anak muda di Balikpapan yang belakangan ini mulai menurun.

“Dan kami panitia dari awal sebenarnya sudah mempersiapkan KBC 3 sebagai tempat acara penutupan New Me (23-24/4), karena agar peserta lebih fokus untuk materi yang akan kami berikan nantinya.”

Angga menambahkan, acara New Me ini adalah metode pengajaran yang santai dan asyik. Berupa sharing, seperti majelis taklim tapi dengan cara berkomunikasi langsung.

“Bahkan games-games nya berupa pembentukan (karakter) mereka, jadi seperti pelatihan tapi peserta tidak merasa seperti digurui, tapi mereka merasa ikut terlibat didalamnya,” ungkap Angga.

 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.