Kapolres Bontang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Bontang Barat

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing memberikan ucapan selamat kepada Waka Polres yang baru Kompol Faisal Risa, Senin (5/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim
Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing memberikan ucapan selamat kepada Waka Polres yang baru Kompol Faisal Risa, Senin (5/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim

BorneoFlash.com, BONTANGKapolres Bontang AKBP Alex F L Tobing memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Bontang dan Kapolsek Bontang Barat, Senin (5/2/2024) pukul 16.00 wita

 

Wakapolres yang baru, Kompol Faisal Risa yang sebelumnya menjabat Kaurlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Kaltim, resmi menggantikan Kompol Bambang Hardiyanto. 

 

Sementara posisi Kapolsek Bontang Barat, AKP Toto Suwasto digantikan oleh Iptu Hadi Ismoyo yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satpolairud Polres Bontang

 

AKP Toto Suwasto dalam rangka pensiun menjadi Pama Polres Bontang.

 

Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing menyebut, mutasi di internal kepolisian merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk pembinaan karier dan promosi jabatan.

 

Menurutnya jabatan Wakapolres dan Kapolsek merupakan jabatan strategis dan salah satu tulang punggung Polres Bontang terkait pembinaan karier anggota Polres Bontang.

 

“Selamat kepada pejabat yang baru, jadikan momen ini untuk dapat menjadi semangat di posisi yang baru. Terima kasih juga kami juga ucapkan atas dedikasi pejabat sebelumnya,” katanya.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Bontang mengajak seluruh anggotanya, untuk menjadi anggota Polri yang lebih baik.

 

“Kesehatan organisasi juga sangat penting, untuk itu semua kegiatan harus direncanakan dengan baik, serta harus berkolaborasi dengan instansi lain,” katanya.

 

Selain itu, menurutnya, tahun ini mulai memasuki tahun politik, sehingga diharapkan jajaran Polres Bontang bisa mengantisipasi gejolak yang kemungkinan terjadi di masyarakat. 

 

“Harus peka terhadap isu-isu global juga, untuk mengantisipasi kerawanan di wilayah kita,” ucapnya .

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.