Rencanakan Liburan Sekolah, Khusus Rute Bali: Batik Air Menyediakan “Lebih Dari 145 Ribu” Kursi Penerbangan Domestik dan Internasional

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Pesawat Batik Air, Lion Air Group. Foto: HO.
Pesawat Batik Air, Lion Air Group. Foto: HO.

BorneoFlash.com, BALI – Batik Air member of Lion Air Group menawarkan jumlah kursi lebih banyak untuk persiapan musim liburan pada Juni 2023 terutama destinasi dari dan menuju Bali. Pulau Dewata ini sangat diminati sebagai pilihan utama jalan-jalan karena kombinasi keindahan alam, budaya dan tradisi yang kaya, keramahan penduduk lokal, keberagaman kuliner dan aktivitas lainnya.

 

Dikutip BorneoFlash.com Dari Rilis Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro. Dalam mengakomodir kebutuhan wisatawan, Batik Air periode masa liburan 23 Juni – 10 Juli 2023 menyediakan 145.704 kursi pergi pulang (PP) pada rute langsung (non-stop).

 

Domestik

  • Jakarta (CGK) – Bali (DPS)                                                               = 44.928 kursi
  • Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP) – Bali (DPS)                           = 16.848 kursi
  • Labuan Bajo (LBJ) – Bali (DPS)                                                        = 16.848 kursi

 

Internasional

  • Bali (DPS) – Kuala Lumpur (KUL) Batik Air Malaysia                   = 28.080 kursi    
  • Bali (DPS) – Sydney (SYD)                                                           =  5.616 kursi  
  • Bali (DPS) – Brisbane (BNE) Batik Air Malaysia                           =  5.616 kursi      
  • Bali (DPS) – Melbourne (MEL)                                                    =  5.616 kursi  
  • Bali (DPS) – Perth (PER)                                                              =  8.424 kursi 
  • Bali (DPS) – Bangkok Don Mueang (DMK)                                =  5.616 kursi
  • Bali (DPS) – Singapura (SIN)                                                      =  5.616 kursi
  • Bali (DPS) – Dili, Timor Leste (DIL)                                             =  2.496 kursi
Baca Juga :  Cara Dapatkan Token Listrik Gratis September 2020 via www.pln.co.id dan WhatsApp

 

Beberapa keuntungan bagi wisatawan, antara lain:

  1.  Kemudahan perjalanan untuk mencapai Bali dari berbagai kota di Indonesia dan negara lain. Sehingga, wisatawan bisa memilih jadwal yang sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

 

  1.  Konektivitas atau jaringan penerbangan yang luas dan kerjasama maskapai penerbangan lainnya menjadikan wisatawan melakukan perjalanan semakin lancar dan efisien dengan opsi penerbangan yang terkoneksi secara baik. Aksesibilitas internasional yang sangat mudah melalui Kuala Lumpur dapat menghubungkan berbagai destinasi di Asia Tenggara seperti Penang, Kota Kinabalu, Melaka, Kuching, Langkawi, Labuan, Johor Bahru, Sandakan dan lainnya di Malaysia; Da Nang, Hanoi, Ho Chi Minh di Vietnam; Taipei-Taoyuan di Taiwan; Tokyo Narita, Tokyo Osaka Kansai, Tokyo Sapporo Chitose dan Nagoya Chubu Centrair di Jepang; Shenzhen dan Guangzhou di Tiongkok; Mumbai, Cochin atau Kochi, Bangaluru, New Delhi, Hyderabad, Amritsar, Tiruchirappalli, Kolkata, dan Visakhapatnam di India; Sri Lanka; Maldives; Lahore di Pakistan; Dhaka di Bangladesh; Kathmandu di Nepal; Australia dan negara-negara terkemuka lainnya.

 

  1. Pilihan rute penerbangan yang beragam menuju Bali, dilayani secara langsung ke Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali atau melalui kota-kota transit pilihan yang lebih nyaman dalam memenuhi keperluan perjalanan wisatawan.

 

  1. Batik Air Indonesia menawarkan layanan penerbangan menggunakan pesawat Boeing 737-800NG (12 kursi bisnis dan 150 kursi ekonomi) dan Airbus 320-200 (12 kursi bisnis dan 144 kursi ekonomi). Armada ini merupakan generasi terbaru yang diproduksi dan dikirim langsung oleh pabrikan pesawat. Keunggulannya menawarkan kenyamanan terbang yang optimal. Selain itu, Batik Air menyediakan hiburan gratis yang dapat diakses melalui perangkat handphone dan tablet melalui aplikasi Tripper. Download Tripper! para wisatawan dapat menikmati berbagai pilihan hiburan, termasuk film-film dari Indonesia, Hollywood, hingga Korea, bermain games, membaca majalah digital dan masih banyak lagi.
Baca Juga :  Yayasan Kartika Jaya Cabang V Mlw Gelar LDKS Bagi Siswa SMP, SMA dan SMK Kartika V-1 Balikpapan  

 

  1. Batik Air memprioritaskan keamanan dan keselamatan bagi para tamu (sebutan penumpang) serta melakukan pemeliharaan pesawat secara berjadwal.

 

Rute Batik Air dari dan menuju Bali, berharap dapat mendukung upaya Pemerintah Indonesia dalam mendatangkan wisatawan asing ke Indonesia melalui gerakan Bangga Berwisata di Indonesia serta membawa manfaat bagi sektor perekonomian daerah dan nasional.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.