Wali Kota Balikpapan Akan Evaluasi Mobil Tua dan Tak Layak digunakan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANWali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud akan mengevaluasi kendaraan dinas bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Camat dan Lurah, karena tergolong sudah cukup lama beroperasi.

“Ini menjadi catatan kita, karena usia mobil dinas sudah tua, kalau memang sudah tidak layak kita akan ganti, yang penting uangnya cukup,” jelasnya kepada awak media, di Balai Kota Balikpapan pada hari Senin (26/4/2023).

Rahmad mengatakan usia kendaraan operasional tersebut tergolong tua, seharusnya fasilitas kendaraan dinas yang diberikan kepada Kepala OPD, Camat ataupun Lurah memadai sehingga mendongkrak semangat kerja dan keamanan saat bekerja.

“Kita seharusnya memberikan fasilitas kepada OPD, Camat dan Lurah supaya kerja lebih maksimal,” terangnya.

Namun, hal ini akan dibicarakan lebih lanjut secara bersama-sama dan tentunya sesuai dengan aturan yang ada. “Nanti kita bahas dulu, apakah nanti sistemnya pihak ketiga atau pengadaan,” katanya.

Sementara itu, Rahmad Masud menyampaikan tidak masalah perihal mobil dinas yang dipakai mudik.

“Dari Provinsi juga tidak ada masalah, dalam konteks mudik. Kecuali kalau untuk kepentingan keluarga dan untuk keperluan pribadi yang dipakai sehari-hari,” pungkasnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.