Eril Dinyatakan Meninggal, Surat sang Kekasih Bikin Nangis

oleh -
Momen Kebersamaan Emmeril Khan Mumtadz Bersama Sang Kekasih Nabila Ishma. Foto: Instagram @NabilaIshma
Momen Kebersamaan Emmeril Khan Mumtadz Bersama Sang Kekasih Nabila Ishma. Foto: Instagram @NabilaIshma

BorneoFlash.com – Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah meninggal dunia

Shalat ghaib untuk mendoakan almarhum juga telah dilaksanakan. Meski begitu, kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah, masih berharap pacarnya kembali.

You will always be my home. So, please come home, Ril,” tulis Nabila di akun Instagram-nya. 

Bersamaan dengan pesan yang menyayat hati itu, dia juga mengunggah foto Eril yang sedang duduk sendiri sambil tersenyum tipis. 

Di kolom komentar, banyak warganet yang memberikan ucapan belasungkawa dan doa agar Nabila bisa melepas dengan ikhlas kepergian Eril.

Sejak Eril dinyatakan hilang, Nabila beberapa kali mengungkapkan kerinduannya pada sang kekasih. Sambil terus berharap Eril ditemukan, gadis yang berprofesi sebagai model tersebut juga membagikan foto saat Eril memberinya sebuah kado. 

Keluarga Ridwan Kamil telah menyatakan bahwa Eril meninggal dunia, setelah upaya pencarian tidak membuahkan hasil di hari ke-7. 

Ridwan Kamil beserta sang istri juga telah kembali ke Indonesia. Meski begitu, upaya pencarian di Swiss tetap dilakukan oleh pihak keluarga yang lain.

Eril berada di Swiss bersama keluarganya untuk mencari sekolah S2. Di sela kegiatan tersebut, mereka juga menikmati Kota Bern dengan berenang di Sungai Aare yang berair jernih. Namun, Eril justru hanyut terbawa arus saat sedang berenang.

(BorneoFlash.com/*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.