Budiono Hadiri Pembukaan Konsultasi Wilayah VI GMKI

oleh -
Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono saat menghadiri konsultasi wilayah VI GMKI di Ballroom Hotel Her Balikpapan, Kamis (02/06/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono saat menghadiri konsultasi wilayah VI GMKI di Ballroom Hotel Her Balikpapan, Kamis (02/06/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANWakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Budiono menghadiri pembukaan konsultasi wilayah VI Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), di Ballroom Hotel Her Balikpapan, Kamis (02/06/2022) malam.

Konsultasi yang mengangkat tema menakar tingkat penyelesaian problematika di balik pemindahan Ibu Kota Negara (IKN), dihadiri seluruh GMKI Wilayah VI meliputi  Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Utara (Kaltara) dan Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berlangsung mulai tanggal 02-06 Juni 2022.

Budiono menyambut baik kegiatan yang membahas pemindahan IKN. Tentunya, hasil dari tanggapan mahasiswa GMKI akan diteruskan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) GMKI yang rencananya akan berlangsung pada 21 Juni 2022.

“Semoga apa yang menjadi isu ini, yang dipikirkan kawan-kawan mahasiswa juga akan didengarkan oleh pusat dan tentunya bisa diakomodir,” serunya.

Politisi PDI Perjuangan mengungkapkan hal terpenting yang disampaikan dalam konsultasi ini mengenai Sumber Daya Manusia (SDM) dan lingkungan.

“Itu yang terpenting dibahas lebih lanjut oleh teman-teman GMKI,” serunya.

Budiono mengatakan bahwa konsultasi ini sebagai uji dialog dari GMKI, yang menjadi tantangan dan hambatan termasuk harapan dalam pemidahan IKN akan menjadi pembahasan.

“Selamat kawan-kawan melaksanakan diskusi ini,” tutupnya.

(BorneoFlash.com/Niken)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.