Bersinergi, TNI-POLRI Amankan Ibadah Natal 2021

oleh -
Jajaran TNI-Polri bersinergi mengamankan jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja di Kota Tarakan,Sabtu(25/12/2021). Foto : HO/Pendam VI/Mlw.
Jajaran TNI-Polri bersinergi mengamankan jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja di Kota Tarakan,Sabtu(25/12/2021). Foto : HO/Pendam VI/Mlw.

BorneoFlash.com, TARAKAN – Jajaran TNI-Polri bersinergi mengamankan jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja di Kota Tarakan,Sabtu(25/12/2021).

Pengamanan juga dilakukan sejak beberapa waktu lalu, untuk memastikan umat Kristiani yang merayakan Natal bisa aman dan kondusif serta memastikan protokol kesehatan diterapkan selama ibadah natal di sejumlah gereja.

Pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran TNI Kodim 0907/Trk dibenarkan oleh Komandan Kodim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.M.Si.

Dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2021, dirinya telah memerintahkan seluruh Babinsa Jajarannya untuk terus bersinergi dengan Aparat Kepolisian guna mengamankan jalannya perayaan Natal.

“Memang benar, dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2021,kami mengerahkan seluruh Babinsa Jajaran untuk terus bersinergi dengan Kepolisian guna mengamankan jalannya perayaan Natal. 

Hal tersebut guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan Natal di tiap- tiap gereja serta tetap menggunakan protkes Covid-19,” terangnya.

Kegiatan pengamanan ini akan terus berlangsung hingga perayaan Natal umat Kristiani khususnya di wilayah Kota Tarakan hingga selesai. 

Kita berharap, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif serta tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19,”pungkasnya.

Sumber : Pendam VI/Mlw

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.