Bersuara Merdu, Dewan Apresiasi Putri Nadila Asal Balikpapan di Ajang Audisi KDI

oleh -
Putri Nadila, siswi SMKN 2 Balikpapan yang berhasil masuk 12 besar KDI di tingkat nasional, mendapatkan apresiasi dari DPRD Kota Balikpapan. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.
Putri Nadila, siswi SMKN 2 Balikpapan yang berhasil masuk 12 besar KDI di tingkat nasional, mendapatkan apresiasi dari DPRD Kota Balikpapan. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Salah satu anak muda di Balikpapan kembali mengharumkan nama Balikpapan Kalimantan Timur dalam ajang Audisi Kontes Dangdung Indonesia (KDI), salah satu program di televisi nasional.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dariDPRD Kota Balikpapan serta turut bangga kepada salah satu anak muda yang kembali atas capaiannya tersebut.

Anak muda itu adalah Putri Nadila, siswi SMKN 2 Balikpapan yang berhasil masuk 12 besar KDI di tingkat nasional, dia adalah kesekian kalinya yang mengharumkan nama kota Balikpapan dalam kontestasi tarik suara.

Sebelumnya juga ada Putri Isnari yang berhasil menarik perhatian seluruh Indonesia pada ajang Audisi D’Academy 4 (DA4) tahun 2017 lalu dan masih tenar hingga sekarang.

Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan, Muhammad Taqwa mengatakan bahwa Putri Nadila datang ke kantor DPRD pada hari Senin (11/10/2021) untuk meminta restu dan dukungan untuk berangkat ke Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

“Kita kedatangan audiensi dari adik-adik kita yang ternyata punya potensi yang sangat luar biasa di dunia tarik suara. Pada hari ini berhasil mewakili Kalimantan Timur kota Balikpapan diajang KDI,” ujarnya Taqwa.

Lanjutnya, dia katakan hal tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi anak muda dapat mewakili kota Balikpapan.

Kemudian Putri juga akan bertanding bersama 12 finalis lainnya pada saat Audisi KDI nanti.

Ini langka secara berturut-turut ada Perwakilan kontestan kita dari Kalimantan Timur, dari Balikpapan yang bisa mewakili, lagi-lagi ini adalah kebanggaan untuk kita semua.

Diharapkannya, Putri Nadila nantinya bisa memenangkan audisi tersebut. Karena Taqwa merasa kagum dengan suara merdu dari Putri Nadila pada saat melantunkan di hadapannya.

“Tadi dengar satu bait dua bait yang dilantunkan ini luar biasa, aura aura kemenangan ini sudah kelihatan sebenarnya dari sisi suara.

Mudah-mudahan bisa dimudahkan syukur-syukur bisa menjuarai kontestasi KDI nanti,” tambahnya.

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat, baik dari pihak pemerintah maupun masyarakat umum untum mensupport penuh kepada Putri Nadila untuk memenangkan audisi tersebut.

“Ya mudah-mudahan semua pihak masyarakat kota Balikpapan, DPRD, pemerintah kota bisa ikut mensupport, bisa ikut mendampingi karena ini lagi-lagi menjadi aset kita, prestasinya luar biasa,” pungkasnya.

(BorneoFlash.com/Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.