TP PKK Kubar Kembali Kunjungi Melandri, Berikan HP Untuk Kebutuhan Belajar Online

oleh -
Ketua TP PKK Kutai Barat, Yayuk Seri Rahayu Yapan kembali mendatangi Melandri dan memberikan sebuah handphone untuk mendukung kegiatan belajar online bagi remaja yang jadi tulang punggung keluarga dan merawat ibunya yang sakit stroke. Foto : HO/ TP PKK Kubar.
Ketua TP PKK Kutai Barat, Yayuk Seri Rahayu Yapan kembali mendatangi Melandri dan memberikan sebuah handphone untuk mendukung kegiatan belajar online bagi remaja yang jadi tulang punggung keluarga dan merawat ibunya yang sakit stroke. Foto : HO/ TP PKK Kubar.

BorneoFlash.com, SENDAWARKetua TP PKK Kutai Barat, Yayuk Seri Rahayu Yapan kembali mengunjungi Melandri, si bocah tangguh berusia 13 tahun yang jadi tulang punggung keluarga dan merawat ibunya Ngeban (57) yang sedang sakit stroke.

Ya, remaja yang tinggal di RT 4, Kampung Linggang Mapan, Kecamatan Linggang Bigung itu menjadi tulang punggung keluarga setelah ayahnya meninggal beberapa bulan lalu.

Kedatangan tim TP PKK Kubar Kali ini untuk memastikan kondisi kesehatan keluarga Melandri sembari memberikan bantuan berupa kasus tempat tidur dan sebuah handphone android untuk fasilitas belajar online bagi melandri.

Hp yang diberikan tersebut merupakan bantuan langsung dari Ibu wakil Bupati Kubar, Isdalena.

Kunjungan tim PKK kali ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya datang memberi bantuan berupa kebutuhan pokok dan sejumlah uang tunai.

“Hp ini dikasih sama Ibu Wakil Bupati ya nak, semoga bermanfaat,” ucap Yayuk sambil menyerahkan ponsel yang digunakan untuk belajar daring. Selasa (10/8/2021).

Ibu Isdalena minta maaf belum bisa hadir, beliau mengirimkan handphone yang tadi saya serahkan untuk Melandri dan semoga bisa membantu dalam mengikuti belajar daring,” tambahnya.

Tak hanya bantuan sembako dan fasilitas tempat tidur, timPKK Kubar juga memberikan bantuan buku rekening tabungan untuk keperluan sehari-hari mereka.

Sebelumnya,  remaja tangguh tersebut mengaku pasca ditinggal ayahnya dirinya kesulitan mengikuti kegiatan belajar secara daring lantaran selalu nebeng di HP milik teman sekolahnya. 

“Selama ini saya cuma numpang hp teman,” kata Melandri yang masih duduk di bangku kelas 8 SMP Negeri 4 Linggang Bigung ini.

Setelah mendapat pemberian handphone, ia pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya.

Baca Juga :  Polda Kaltim Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Bupati dan ibu Wakil Bupati sudah memberikan saya hape, saya senang sekali,” ucapnya dengan wajah polosnya. 

(BorneoFlash.com/Lilis)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.