Virtual Weekend Sales Toyota Auto2000 Bertemakan Hybrid Lifestyle

oleh -

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Virtual Weekend Sales Toyota Auto2000 MT Haryono mengusung Tema “Hybrid Lifestyle Synergi Drive, Synergi Live” diadakan di Dealer Auto 2000 MT Haryono Balikpapan.

Virtual Weekend Sales merupakan kegiatan rutin Toyota Auto2000 MT Haryono Balikpapan di akhir pekan untuk memberikan kemudahan bagi calon customer mendapatkan informasi mengenai unit terbaru dan penawaran menarik dari Toyota.

Dan memberikan berbagai kemudahan untuk mendapatkan unit terbaru dari Toyota dengan berbagai penawaran menarik dari Toyota Value Chain, yaitu Toyota Astra Finance & Astra Credit Company yang memberikan kemudahan dalam pembiayaan.

Tak hanya itu, Virtual Weeked Sales ini juga menghadirkan Astra world, Asuransi Astra Buana dan Team After Sales dari Toyota.

Satria Gunawirawan selaku Sales Supervisor Auto2000 MT Haryono Balikpapan mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan. “Tujuannya ya agar calon customer kami bisa mendapatkan informasi mengenai unit-unit terbaru dari Toyota,” ujar Satria Gunawirawan, Sabtu (12/09).Adapun unit terbaru Toyota diantaranya All New Corola Cross, New Hilux double cabin, Innova diesel TRD yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan.

Dari All New Corolla Cross terdapat dua type yang tersedia yaitu dari type Hybrid dan non Hybrid.

Untuk harga type Hybrid On the road (OTR) di Balikpapan Rp 522.000.000, sedangkan untuk non Hybrid Rp 481.000.000.

Hybrid merupakan teknologi terbaru dari Toyota untuk menggabungkan dua sumber tenaga yg berbeda antara Mesin Bensin dan Motor/Generator Listrik, guna mendapatkan pengalaman berkendara dengan teknologi dan effsiensi bahan nakar yang tinggi.

“Untuk baterai Hybrid pada All New Corolla Cross di Balikpapan kami garansi 5 tahun atau 150.000 Km,” katanya.

Selain itu, untuk New Hilux Double Cabin terdapat tiga varian type yaitu Type E Manual, Type G Manual, Type V Automatic.

Baca Juga :  Kemensos RI Salurkan Bantuan Sosial Saat Kunker Komisi VIII DPR RI di Balikpapan 

Dengan varian harga Hilux Type E Manual untuk OTR Balikpapan Rp 463.000.000. Untuk Type G Manual Rp 489.000.000, dan untuk Type V automatic Rp 534.000.000.

Seluruhnya sudah dilengkapi dengan kunci kontak immobilizer untuk keamanannya dengan kapasitas silinder 2400 cc, turbo diesel.

Untuk keamanan dari New Hilux double Cabin, jelas Satria Gunawirawan, tidak perlu diragukan lagi karena di lengkapi kunci Immobilizer dan hanya kunci asli yang dapat menyalakan mesin dari mobil itu sendiri.

Toyota Kijang Innova digadang-gadang akan mengaspal di tahun ini.

Namun bukan generasi yang baru hadir melainkan varian TRD Sportivo yang hadir bertepatan dengan momentum 75 tahun Indonesia, dengan tampilan yang sporty dan sekaligus menjadi MVP pertama yg memiliki Varian TRD sportivo.

Perbedaan utama dengan model standar terletak pada Front Bumper Spoiler, Rear Bumper Spoiler, TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker.

“New Innova varian TRD dilengkapi dengan front grill ornamen dan velg 17 inch yang menambah kesan sporty pada mobil Keluarga,” jelas Satria Gunawirawan.New Innova TRD Sportivo Terdapat 4 Varian type yakni type G Manual Transmisi (M/T), G Automatic Transmisi (A/T), V (M/T), V (A/T) Dan semuanya berbahan Bakar diesel.

Harga OTR di Balikpapan untuk type G (M/T) Rp 395.000.000, type G (A/T) Rp 417.000.000, type V (M/T) Rp 450.000.000, Type V (A/T) Rp 470.000.000.

“Untuk calon customer yang ingin test drive dapat menghubungi kami di dealer Auto 2000 MT Haryono di Hotline kami di 0542-872000 atau datang langsung ke dealer,” tambah Satria Gunawirawan.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.