Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) (“Indosat,” “IOH,” atau “Perusahaan”) kembali membukukan kinerja yang progresif pada sebagian besar indikator kinerja utama di kuartal pertama tahun 2025, meskipun di tengah tekanan industri yang semakin kompetitif dan menantang.
Topik: Indosat Ooredoo Hutchison
IOH Gelar Students Network Experience untuk Edukasi Siswa Balikpapan tentang Teknologi Telekomunikasi
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri mengadakan acara Students Network Experience, dengan mengundang perwakilan siswa dari sepuluh sekolah di Balikpapan, untuk mengenal teknologi di industri telekomunikasi.
Hadir di Grogot, Tri Berdayakan Masyarakat Kaltim Lewat Program Program 3Kiosk Seru
Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) melalui brand Tri kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung perkembangan komunitas dan bisnis lokal dengan menghadirkan program 3Kiosk Seru di Kalimantan dan Sulawesi.
IM3 Transformasikan Layanan Pascabayar jadi IM3 Platinum, Siap Berikan Digital Experience yang Simpel dan Next Level
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 PLATINUM.
Tri Hadirkan Jaringan Lebih Cepat dan Luas di Balikpapan, Jangkau 100% Masyarakat hingga Area Pelosok
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, terus melanjutkan komitmen untuk meningkatkan pengalaman jaringan pelanggan, melalui penguatan dan perluasan jangkauan di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, hingga area pelosok.
Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022, Manajemen IOH Komitmen Berikan Pengalaman yang Mengesankan
Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memberikan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggan di Gerai IM3, Contact Center IM3, 3 Store dan 3 Care, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).
Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Paket Komunikasi Untuk Dukung Ibadah Haji
Indosat Ooredoo Hutchison, dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, kembali meluncurkan Paket Komunikasi untuk mendukung ibadah haji pelanggan di tanah suci.
Indosat Luncurkan IDCamp 2022 Wujudkan Talenta Digital Berkelas Dunia
Indosat Ooredoo Hutchison, dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, kembali meluncurkan IDCamp 2022.
Lebaran Menjadi Momentum Indosat Ooredoo Hutchison Percepat Proses Integrasi Jaringan
BorneoFlash.com, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, berhasil mempertahankan performa jaringan
IM3 Hadir Untuk Dukung Generasi Muda di Indonesia Rayakan #KembaliSilaturahmi
Setelah dua Ramadan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.
- 1
- 2
- Berikutnya
Tidak Ada Postingan Lagi.
Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.