Jelang Pemilu 2024, Satgas Preventif Polres Kutai Barat Rutin Patroli ke Kantor KPU

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kaltim melakukan patroli ke KPU Daerah Kabupaten Kutai Barat, pada hari Kamis (13/6/2024).
Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kaltim melakukan patroli ke KPU Daerah Kabupaten Kutai Barat, pada hari Kamis (13/6/2024).

BorneoFlash.com, KUTAI BARAT – Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 semakin dekat. Satuan Tugas (Satgas) Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan patroli ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kutai Barat, pada hari Kamis (13/6/2024).

 

Patroli tersebut, bertujuan untuk memastikan keamanan menjelang Pemilu 2024 dan mengantisipasi berbagai situasi yang mungkin terjadi menjelang Pemilu 2024.

 

Personel Polres Kutai Barat juga berkoordinasi dengan pihak KPU maupun Bawaslu, untuk menjaga kestabilan dan keamanan selama proses menjelang pilkada 2024.

 

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasatgas Preventif AKP Costa Siahaan, SH menyampaikan bahwa Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kaltim hadir untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan menjelang pemilu daerah 2024.

 

“Personel juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan mengimbau warga, untuk melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan kepada pihak berwajib,” jelasnya.

 

Kade mengatakan Polres Kutai Barat terus menjaga kestabilan menjelang pemilu, dengan melakukan patroli rutin dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. “Kita berharap pemilu di Kutai Barat berjalan aman dan damai, sehingga kondusifitas Kutai Barat tetap terjaga,” pungkasnya. (Adv)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.