Kideco Kembali Raih PROPER Emas Provinsi Kaltim

oleh -
Editor: Ardiansyah
Gubernur Kalimantan Timur, Dr.Ir.H.Isran Noor, M.Si memberikan penghargaan PROPER Emas kepada Direktur Eksternal, Legal & Security KIDECO, Arif Kayanto. Foto: HO/Kideco Jaya Agung.

BorneoFlash.com, SAMARINDA – PT Kideco Jaya Agung (Kideco), anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, kembali meraih penghargaan PROPER Emas dalam pengelolaan lingkungan hidup di tingkat Provinsi Kalimantan Timur (kaltim).

Penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si kepada Direktur Eksternal, Legal & Security KIDECO, Arif Kayanto di Samarinda, Rabu (15/6/2023).

Penghargaan PROPER ini sebagai upaya apresiasi Pemerintah Daerah terhadap perusahaan yang telah mendukung kelestarian lingkungan hidup di Kalimantan Timur.

PROPER atau Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi tingkat ketaatan perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup dan mendorong inovasi dalam pengelolaan sumber daya alam dan pemberdayaan masyarakat di sekitar lokasi kegiatan.

Gubernur Kalimantan Timur, Dr.Ir.H.Isran Noor, M.Si berfoto bersama Direktur Eksternal, Legal & Security Kideco, Arif Kayanto, Manager ERS, M.Luqman Hakim dan Manager Safety & Environment, Nugraha Wikuyanto. Foto: HO/Kideco Jaya Agung.
Gubernur Kalimantan Timur, Dr.Ir.H.Isran Noor, M.Si berfoto bersama Direktur
Eksternal, Legal & Security Kideco, Arif Kayanto, Manager ERS, M.Luqman Hakim
dan Manager Safety & Environment, Nugraha Wikuyanto. Foto: HO/Kideco Jaya Agung.

PROPER Emas merupakan apresiasi tertinggi atas kinerja perusahaan dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup, serta dalam rangka mendorong peningkatan pengelolaan dampak negatif terhadap lingkungan. 

Prestasi ini tentunya merupakan hasil yang membanggakan sebagai wujud komitmen dan kerja sama manajemen, seluruh karyawan, serta dukungan dari para stakeholders, masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan kelestarian lingkungan. Penghargaan ini merupakan prestasi bagi KIDECO yang telah berhasil meraih predikat PROPER Emas Provinsi sebanyak 9 kali.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.