Ini Cara Beli Tiket Konser NCT Dream via Livin by Mandiri dan Loket.com

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Grup vokal dari Korea Selatan NCT 127 - Instagram @nct127
Grup vokal dari Korea Selatan NCT 127 - Instagram @nct127

BorneoFlash.com, JAKARTA – NCT Dream akan menggelar konser di Indonesia selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 4 Maret – 6 Maret 2023.

Adapun, pembelian tiket konser NCT Dream di Jakarta akan dibuka hari ini, Sabtu (4/2/2023) pada pukul 14.00. Simak cara membeli tiket konser NCT Dream!

Kali ini, konser NCT Dream bertajuk “The Dream Show 2: In a Dream” akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada awal Maret 2023. Nantinya, NCTzen -sebutan penggemar NCT Dream- dapat membeli tiket dengan dua cara, yaitu melalui aplikasi mobile banking Livin by Mandiri besutan Bank Mandiri dan Loket.com. 

Namun, tidak semua kategori tiket tersedia di dua kanal pembayaran tersebut atau ada pembagian ketersediaan tiket NCT Dream. Untuk diketahui, tiket NCT DREAM memiliki harga bervariasi sesuai dengan kategori yang dipilih penonton.

Melansir dari akun Instagram @dyandraglobal yang merupakan promotor konser NCT Dream, berikut adalah rincian harga tiket NCT Dream di Jakarta:

  • CAT 1 (1A, AB, 1C, 1D) : Rp2,75 juta 
  • CAT 2 (2A, 2B) : Rp2,55 juta 
  • CAT 3 : Rp2,45 juta 
  • CAT 4 (4A, 4B, 4C, 4D) : Rp1,7 juta 
  • CAT 5 : Rp1,5 juta 
  • CAT (6A, 6B) : Rp1 juta 

Perlu diingat, rincian harga tiket konser NCT Dream diatas belum termasuk pajak pemerintah 15% persen dan biaya platform tiket 4 persen.

Untuk tiket NCT Dream CAT 1 dan CAT 2 hanya tersedia dan dibeli di aplikasi Livin by Mandiri dengan metode pembayaran Bank Mandiri. Sedangkan sisanya, yaitu CAT 3, CAT 4, CAT 5, dan CAT 6 tersedia di Loket.com dengan semua metode pembayaran.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.