Jennie Blackpink Rilis Single You & Me, Hadiah Spesial untuk Penggemar

oleh -
Editor: Ardiansyah
YG Entertainment merilis poster lagu You & Me Jennie BLACKPINK yang dirilis pada 6 Oktober. Instagram.com/@yg_ent_official
YG Entertainment merilis poster lagu You & Me Jennie BLACKPINK yang dirilis pada 6 Oktober. Instagram.com/@yg_ent_official

BorneoFlash.com – Salah satu member Blackpink, Jennie mengumumkan lagu barunya melalui Instagram resmi Blackpink @blackpinkofficial pada Rabu, 4 Oktober 2023.

 

Single “You & Me” milik Jennie Blackpink resmi dirilis pada Jumat, 6 Oktober 2023 malam waktu KST di berbagai platform streaming digital.

 

“You & Me” disebut sebagai “single spesial” dan pertama kali debut saat konser pembukaan tur dunia “Born Pink” Blackpink di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2022.

 

Suara Jennie yang merdu selaras secara mengesankan dengan suara synthesizer berhasil memikat para pendengar. Ini yang menjadikan “You & Me” salah satu lagu terbaik yang dirilis tahun ini.

 

Single You & Me Milik Jennie Jadi Hadiah Spesial untuk Penggemar

 

Dalam siaran pers tentang perilisan single You & Me, YG Entertainment mengatakan, “Kami berharap lagu ini menjadi hadiah spesial agar para penggemar mengingat kenangan mereka dari tur “Born Pink,” menurut The KPop Herald, seperti dikutip BorneoFlash.com dari NME, Sabtu (7/10/2023).

 

“You & Me” merupakan rilisan pertama Jennie sejak ia melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan “Solo.” 

 

Versi remix dari lagu tersebut juga ditampilkan selama pertunjukan utama girl grup tersebut di Coachella 2023, serta penampilan mereka di BST Hyde Park pada Juli 2023.

 

Video untuk lagu tersebut dibuka dengan mulut Jennie Blackpink yang diproyeksikan dalam warna hitam- putih pada layar melingkar besar saat dia menyaksikan baris pembuka lagu tersebut.

 

Kamera kemudian beralih ke sang bintang dan kru penari yang menampilkan koreografi elegan untuk lagu romantis tersebut.

Baca Juga :  Lagu Blue - V BTS, Berikut Makna dan Lirik Lagunya

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.