Adu Peran dengan Yoona Di Big Mouth, Lee Jong Suk: Tertekan Selama Syuting 

oleh -
Editor: Ardiansyah
Lee Jong Suk. Source: Twitter
Lee Jong Suk. Source: Twitter

BorneoFlash.comLee Jong Suk menggelar fan meeting untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Dia melakukan banyak hal menarik selama acara ini, termasuk membacakan surat yang telah ditulisnya untuk penggemar, Pada Senin (12/9/2022).

Lee Jong Suk mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu selama dua jam untuk menulis surat tersebut. Dia mengungkapkan kegembiraan, kerinduan hingga penyesalannya pada penggemar dengan begitu tulus.

Dia berkata, “Aku menyesal karena tidak mengekspresikan diriku dengan baik kepada penggemarku selama ini. Pada saat yang sama, aku berterima kasih pada kalian semua karena mencintai sisiku yang pemalu ini.”

“Aku merasa seperti aku blak-blakan dan lambat dalam segala hal yang kulakukan,” ungkapnya. “Aku berharap aku terampil dan aku minta maaf karena masih kikuk.”

Dia melanjutkan, “Aku memiliki banyak kekhawatiran saat mempersiapkan fan meeting ini dan aku berpikir tentang apa lagi yang bisa kuberikan. Aku juga khawatir apakah ketulusanku akan diterima dengan baik oleh kalian semua.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.