Siap Pasarkan Produk Unggulan, KPI Unit Balikpapan Konsisten Angkat UMKM Naik Kelas

oleh -
Editor: Ardiansyah
PT KPI Unit Balikpapan bekerjasama dengan Rumah BUMN Gelar pelatihan kemasan dan strategi branding Untuk kelompok binaan Yang diselenggarakan di Rumah BUMN Balikpapan, Kamis (29/02/2024). Foto: HO/KPI Unit Balikpapan
PT KPI Unit Balikpapan bekerjasama dengan Rumah BUMN Gelar pelatihan kemasan dan strategi branding Untuk kelompok binaan Yang diselenggarakan di Rumah BUMN Balikpapan, Kamis (29/02/2024). Foto: HO/KPI Unit Balikpapan

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Sebanyak 8 kelompok binaan PT KPI Unit Balikpapan mengikuti pelatihan kemasan dan strategi branding. Pelatihan untuk produk Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) diselenggarakan PT KPI Unit Balikpapan bekerjasama dengan Rumah BUMN, di Rumah BUMN Balikpapan, Kamis (29/02/2024).

 

Delapan kelompok itu antara lain kelompok Rawabening Margasari, Wasiat Baru Ilir, Wasiat Baru tengah, Wasiat Dewi Shinta Girimukti, Proklim Muara Rapak, Pelita Borneo Baru Tengah, Mario Jela Margasari, dan Petratonik Karang Joang. Selain 8 UMKM binaan PT KPI unit Balikpapan, hadir pula UMKM Binaan Rumah BUMN serta pelaku usaha di wilayah Ring 1 Perusahaan.

 

Sebelumnya PT KPI Balikpapan dan Rumah BUMN telah sukses melakukan sertifikasi penyuluhan keamanan pangan bagi pelaku UMKM di Kota Balikpapan. Hal ini terus dilakukan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan dalam rangka mengangkat status UMKM untuk naik kelas dan mampu bersaing dengan UMKM lainnya.

 

CEO Rumah BUMN Kalimantan Timur Hitler Sijabat menyampaikan dukungan serta apresiasinya kepada para peserta yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

 

“Ini merupakan suatu bentuk kolaborasi yang baik antara PT KPI unit Balikpapan dengan Rumah BUMN. Ini adalah suatu bentuk kepedulian kami dengan para pelaku usaha yang ada di Balikpapan. Semoga setelah hadir dari kegiatan ini, ibu-ibu sekalian dapat mengambil ilmu yg bermanfaat dan menghasilkan output yang baik dan berdampak pada produk masing-masing,” ucap Hitler Sijabat yang hadir dalam pembukaan pelatihan.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.