Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto Silaturahmi dengan Pengurus PWI Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto beserta staf bersilaturahmi dengan pengurus PWI dan wartawan di Kantor PWI Kota Balikpapan, pada hari Kamis (15/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto beserta staf bersilaturahmi dengan pengurus PWI dan wartawan di Kantor PWI Kota Balikpapan, pada hari Kamis (15/2/2024). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Usai dilantik pada 5 Februari 2024, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto melakukan silaturahmi salah satunya ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Balikpapan, yang berlokasi di Jalan RE Martadinata Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota, pada hari Kamis (15/2/2024).

 

Ketua PWI Kota Balikpapan, Debi didampingi pengurus PWI dan wartawan menyambut kedatangan Kombes Artanto bersama jajaran Humas Polda Kaltim di Kantor PWI Balikpapan. 

 

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol Artanto sebagai Kabid Humas Polda Kaltim mengatakan akan melanjutkan kinerja Kabid Humas sebelumnya. Akan tetapi bila ada yang perlu dilakukan perbaikan, maka akan dibenahi,” katanya.

 

Ia ingin membangun hubungan emosi dengan rekan wartawan selaku mitra dari Humas Polda Kaltim, sehingga wartawan tidak segan apabila  ingin berkomunikasi dengan dirinya.

 

“Kalau saya di telepon tidak merespon mungkin saya sedang ada kegiatan, tapi pasti saya jawab. Saya ingin terus berkomunikasi dengan rekan-rekan wartawan, mau itu di Balikpapan maupun daerah lainnya di Kaltim,” jelasnya.

 

Hubungan wartawan dengan humas itu seperti simbiosis mutualisme atau saling membutuhkan, dalam hal kebutuhan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

 

Mantan Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) berencana untuk menjumpai rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Kota di Kaltim.

 

 Tak hanya itu, Kabid Humas Polda Kaltim ini akan memberikan pelayanan terbaru yang akan berupaya menyajikan visual berupa video, dalam setiap kegiatan. “Kan zaman sekolah itu video, audio dan narasi itu kan satu paket,” ujarnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.