Xiaomi Luncurkan Gaming Monitor G27i, Berikut Spesifikasi dan Harganya 

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Xiaomi Monitor Gaming G27i
Xiaomi Monitor Gaming G27i.

BorneoFlash.com, TECNO – Xiaomi, meluncurkan gaming monitor G27i sebagai monitor untuk bermain game terbarunya dan membawa keunggulan refresh rate tinggi.

 

Berbeda dari monitor-monitor gaming sebelumnya yang memiliki tampilan cekung atau curved, Xiaomi gaming monitor G27i hadir dengan layar yang datar.

 

“Ini adalah seri monitor terbaru dari Xiaomi yang kami luncurkan perdana di hari ini, hadir dengan nama Xiaomi Monitor Gaming G27i,” kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel di Tangerang, Selasa (19/12/2023).

 

Adapun refresh rate tinggi yang ditawarkan bernilai 165Hz pada Xiaomi Monitor Gaming G27i sehingga dapat membantu para gamer khususnya saat bermain game first person shooter (FPS).

 

“165Hz itu ngasih gambar yang lebih smooth gitu, lebih cepat, jadi gak patah-patah,” ujarnya.

 

Monitor G27i yang berukuran 27 inci 1920×1080 ini juga bisa digunakan untuk mendalami esports, karena layarnya yang responsif. Xiaomi mengklaim monitor ini memiliki 99 persen sRGB color gamut yang menampilkan warna lebih akurat dan tajam.

 

Dari sisi kenyamanan untuk mata, Xiaomi menyematkan perlindungan layar dengan sertifikasi TUV Rheinland layar biru yang membuat pengguna bisa menatap layar dalam waktu yang cukup lama saat bermain game.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.