Peringatan Hari Bakti ke 78 PUPR, Kota Balikpapan Masih Banyak yang Harus Dibenahi

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), Ir. K. M. Arsyad, M.Sc. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), Ir. K. M. Arsyad, M.Sc. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

“Saya menyambut baik tema kolaborasi dan sinergi ini sebagai kata kunci  bagi kita untuk lebih mengakselerasi pembangunan infrastruktur  demi pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

 

Arsyad juga mengapresiasi khusus Kota Balikpapan atas komitmen yang sangat tinggi, karena memiliki kinerja sangat baik yang dicapai oleh Pemerintah Kota Balikpapan.

 

“Selamat kepada Pemerintah Kota Balikpapan atas semua kinerja yang sudah dilakukan. Kata kunci kolaborasi adalah kunci untuk kita mempercepat pembangunan infrastruktur. Mari kita laksanakan dengan baik momen Hari Bakti ke 78 PUPR menjadi momen yang baik, untuk kita lebih meningkatkan kolaborasi,” serunya.

 

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan PUPR, atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini. 

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud menghadiri Peringatan Hari Bakti ke 78 PUPR Tahun 2023 di Kota Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menghadiri Peringatan Hari Bakti ke 78 PUPR Tahun 2023 di Kota Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

“Dengan kekompakan dan kerjasama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan amanah pembangunan infrastruktur baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat,” terangnya.

 

Rahmad berharap para insan PUPR dapat bekerja dengan lebih semangat, dalam mendukung pembangunan Kota Balikpapan yang bukan hanya  merupakan gerbang dan beranda Ibu Kota Negara yang modern dan terkemuka, tetapi juga menjadi rumah yang nyaman dihuni bagi semua kalangan.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.