Alasan Harus Pulau Bangka, SUPER AIR JET Mulai 8 November 2023 Terbang Langsung dari Jakarta ke Pangkalpinang

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Jakarta - Pangkalpinang PP by Super Air Jet.
Jakarta - Pangkalpinang PP by Super Air Jet.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Bagi kalangan milenial yang tengah mencari destinasi liburan yang menarik, Pangkalpinang, Bangka adalah tujuan yang wajib dikunjungi. #DiIndonesiaAja, destinasi eksotis ini semakin mudah dijangkau. 

 

Mulai 8 November 2023, SUPER AIR JET meluncurkan rute penerbangan langsung dari Jakarta menuju Pangkalpinang, memenuhi permintaan tinggi dari para traveler muda yang mencari petualangan baru.

 

SUPER AIR JET dengan semangat #DiIndonesiaAja, mengoperasikan pesawat Airbus 320-200, yang memiliki kapasitas hingga 180 kursi kelas ekonomi.  

 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari. Mulai terbang perdana, SUPER AIR JET langsung menawarkan penerbangan setiap hari dengan frekuensi 3x perjalanan setiap hari, menjadi berita baik bagi para pelancong yang mencari fleksibilitas dalam rencana perjalanan mereka.

 

Dari Jakarta (CGK) ke Pangkalpinang (PGK):

  •       IU 820 – Keberangkatan 06:45 WIB, Tiba 08:05 WIB
  •       IU 822 – Keberangkatan 12:10 WIB, Tiba 13:25 WIB
  •       IU 824 – Keberangkatan 14:30 WIB, Tiba 15:45 WIB

 

Dari Pangkalpinang (PGK) ke Jakarta (CGK):

  •       IU 821 – Keberangkatan 08:45 WIB, Tiba 09:50 WIB
  •       IU 823 – Keberangkatan 14:10 WIB, Tiba 15:15 WIB
  •       IU 825 – Keberangkatan 16:25 WIB, Tiba 17:30 WIB

 

Melalui aplikasi BookCabin, kini pemesanan tiket pesawat menjadi lebih sederhana dan mudah. Pastikan download aplikasi BookCabin dari App Store atau Play Store. Langkah ini adalah awal dari pengalaman perjalanan yang lebih nyaman. Aplikasi ini menyediakan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan bahkan check-in online, semua dalam satu genggaman. SUPER AIR JET memberikan penawaran setiap pembelian tiket mendapatkan potongan Rp 50.000.

Baca Juga :  Catat Tanggalnya Fenomena Langka Super Blue Moon Menghiasi Langit Indonesia

 

Rute Jakarta – Pangkalpinang – Jakarta menjadi salah satu rute penerbangan yang paling diminati dan cocok bagi anak muda (milenial) karena alasan yang mengasyikkan:

 

#1. Keindahan Alam yang Instagramable. Pulau ini menawarkan pantai-pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan pemandangan yang begitu memesona. Anak muda cenderung mencari tempat-tempat yang cocok untuk berfoto dan berbagi pengalaman di media sosial, dan Pangkalpinang menyediakan latar belakang yang sangat cocok.

 

#2. Destinasi ini menawarkan beragam aktivitas petualangan seperti snorkeling, diving, dan eksplorasi alam. Anak muda sering mencari pengalaman yang unik dan memukau, dan Pangkalpinang dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam hal ini.

 

#3. Pulau Bangka memiliki budaya lokal yang kaya dan unik, termasuk festival dan tradisi. Anak muda sering mencari pengalaman budaya yang otentik dan eksotis, dan Pangkalpinang memberikan kesempatan untuk merasakan hal-hal seperti ini.

 

#4. Rute penerbangan langsung dari Jakarta ke Pangkalpinang, perjalanan menjadi lebih nyaman. Anak muda cenderung menghargai waktu mereka dan lebih suka menghabiskan waktu di destinasi.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.