Asian Games 2023: Timnas Indonesia Siap Tantang Uzbekistan di Babak 16 Besar

oleh -
Editor: Ardiansyah
Asian Games 2023: Timnas Indonesia Siap Tantang Uzbekistan di Babak 16 Besar
Asian Games 2023: Timnas Indonesia Siap Tantang Uzbekistan di Babak 16 Besar

BorneoFlash.com, Timnas indonesia – Asian Games 2023 memanas, Timnas Indonesia U-24 hadapi Uzbekistan di babak 16 besar. Pelatih Indra Sjafri rancang strategi khusus, Ramadhan Sananta bergabung untuk tambah kekuatan.

Timnas Indonesia U-24 dalam asuhan pelatih berpengalaman, Indra Sjafri, telah memulai persiapan yang intensif untuk pertandingan babak 16 besar melawan Uzbekistan.

Pelatih asal Sumatera Barat ini telah merancang taktik khusus guna menghadapi lawan tangguh mereka. Dalam latihan terbarunya, tim melakukan persiapan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China, Selasa (26/09/2023).

Perpindahan dari Jinhua, China, setelah selesai melalui babak penyisihan grup F menunjukkan komitmen tim untuk tampil maksimal.

Indra Sjafri berbicara tentang persiapan timnya, “Alhamdulillah, sore hari ini kita tinggal 2 hari menjelang pertandingan melawan Uzbekistan pada tanggal 28 September 2023. Kita telah memastikan bahwa semua pemain berada dalam kondisi terbaik, dan hari ini kami telah merancang strategi berdasarkan hasil laporan tim analis mengenai pemain-pemain Uzbekistan.” Persiapan yang matang adalah kunci untuk mencapai sukses di ajang bergengsi ini.

 

Kehadiran Ramadhan Sananta Menambah Semangat

Kabar baik datang dengan kedatangan Ramadhan Sananta, yang telah bergabung dengan tim menjelang pertandingan penting ini. Rachmat Irianto, salah satu rekan setimnya, sangat mendukung Sananta.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kami kehilangan striker penting, dan saya serta rekan-rekan lainnya tentu akan mendukungnya,” ujar Irianto.

Ramadhan Sananta sendiri menyambut tantangan dengan semangat. “Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi kami harus tetap optimis, karena dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi,” tambahnya dengan semangat yang membara.

Baca Juga :  Piala AFF 2022: Hadapi Brunei Shin Tae Yong Harapkan Pemain Tetap Fokus

 

Harapan dan Tantangan

Pertandingan melawan Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di SC Sports Centre Stadium, Tiongkok, pada pukul 16.30 WITA. Timnas U-24 Indonesia menyambut kedatangan Ramadhan Sananta yang tiba di Tiongkok pada tanggal 26 September. Sananta datang bersama Ketua Komite Ad Hoc – Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji dan disambut oleh beberapa ofisial tim.

 

“Doakan kami agar memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya saya bisa berikan 100% kemampuan,” kata Ramadhan Sananta, mencerminkan tekad tim di Asian Games 2023.

 

Sementara itu, Sumardji berharap kedatangan Sananta dapat memberikan dorongan semangat dan perubahan positif pada kekuatan tim. “Dengan adanya Sananta yang bergabung di tim U-24, saya berharap kita dapat mengubah kekuatan tim, memberikan semangat kepada pemain lainnya, dan tentu saja, lolos ke babak berikutnya,” ujarnya.

 

Pertandingan yang Menentukan

 

Timnas Indonesia U-24 berhasil melaju ke babak 16 besar Asian Games 2023 setelah memenangkan pertandingan tipis 2-1 melawan Hongkong. Pertandingan babak 16 besar ini akan berlangsung pada tanggal 28 September 2023.

 

Pertandingan antara Timnas U24 Indonesia dan Uzbekistan akan menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim. Dalam tiga edisi Asian Games sebelumnya, Timnas Indonesia selalu terhenti di babak 16 besar. Oleh karena itu, Timnas U-24 Indonesia akan berusaha keras untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini.

 

Asian Games 2023, fase tegang, Timnas Indonesia U-24 hadapi Uzbekistan di 16 besar. Dengan persiapan matang dan semangat yang tinggi, mereka berharap dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Dukungan dari seluruh rakyat Indonesia sangat diharapkan dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan di ajang prestisius ini. Mari kita bersama-sama mendukung Timnas Indonesia dan berdoa agar mereka mencapai prestasi gemilang di Asian Games 2023.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.