Pengukuhan Danyon A dan Danyon B Satbrimobda Polda Kaltim, Dansat Brimob Pimpin Upacara

oleh -
Editor: Ardiansyah
Upacara pengukuhan jabatan Danyon A dan Danyon B Satbrimobda Polda Kaltim, Rabu (27/9/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Upacara pengukuhan jabatan Danyon A dan Danyon B Satbrimobda Polda Kaltim, Rabu (27/9/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Bertempat di lapangan apel Satbrimobda Polda Kaltim, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai memimpin upacara pengukuhan jabatan Danyon A dan Danyon B Satbrimobda Polda Kaltim, Rabu (27/9/2023).

 

Kegiatan upacara pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh pejabat Satbrimobda Polda Kaltim serta diikuti oleh Personel Satbrimobda Polda Kaltim.

 

Dalam Sambutannya, Kombes Pol Andy Rifai menjelaskan, penyerahan jabatan baru dalam institusi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan pembaharuan pemikiran manajerial organisasi dalam menjalankan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan agar Polri semakin profesional.

 

Dansat Brimob Polda Kaltim berharap dengan adanya pengukuhan jabatan baru tersebut diharapkan roda organisasi dapat berjalan dengan baik dengan kreatif dan inovatif dalam menumbuhkan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju sehingga kebersamaan dan soliditas kesatuan tetap terjaga.

 

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai juga menyampaikan bahwa kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, kekompakkan serta peralatan yang diperlukan baik perorangan maupun dinas.

 

“Tetap tingkatkan koordinasi dengan seluruh instansi terkait, komunikasikan agar mencapai tugas yang maksimal,” kata Kombes Pol Andy Rifai.

 

 

 

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.