Lion Air Group Menawarkan Opsi Umrah dan Wisata Musim Panas: Terbang Langsung (Non-Stop) dan Transit di Kuala Lumpur

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Foto: Lion Air Group
Foto: Lion Air Group

BorneoFlash.com, JAKARTALion Air Group mengumumkan bahwa tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan umrah dan wisata musim panas. 

 

Penawaran terbaru ini memberikan opsi yang fleksibel bagi calon jamaah umrah dan para wisatawan yang mencari pengalaman perjalanan yang nyaman dan terjangkau.

 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. Lion Air Group, menyediakan kebutuhan perjalanan yang memungkinkan jamaah dan wisatawan bisa memilih:

  • Penerbangan Langsung dengan Lion Air: (non-stop) dari bandara keberangkatan di Indonesia ke Saudi Arabia (Jeddah dan Madinah).
  •  Penerbangan Transit dengan Batik Air Malaysia: Setelah tiba di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Batik Air Malaysia akan melayani penerbangan lanjutan ke tujuan akhir, yaitu Saudi Arabia (Jeddah dan Madinah).

 

Keuntungan dari pilihan layanan penerbangan umrah dari Indonesia:

  1. Fleksibilitas: Penumpang dapat memilih kota keberangkatan dan bandar udara yang paling dekat dengan tempat tinggal, antara lain Medan, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Pekanbaru dan Padang.
  2. Kenyamanan: Menawarkan pengalaman penerbangan yang nyaman dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik, termasuk kursi ergonomis, makanan dan minuman berkualitas, kompartemen bagasi dan lainnya.
  3. Aksesibilitas: Pilihan ini membuat umrah dan destinasi musim panas di Arab Saudi lebih mudah dijangkau dari berbagai wilayah di Indonesia.
  4. Penerbangan Terkoneksi: Opsi transit di Kuala Lumpur, penumpang dapat memanfaatkan penerbangan terkoneksi yang disediakan oleh Lion Air Group, yang menghubungkan Indonesia ke berbagai destinasi di Arab Saudi.
  5. Waktu yang Optimal: Penumpang dapat memilih jadwal penerbangan yang paling sesuai dengan rencana perjalanan mereka, untuk umrah maupun liburan musim panas.
  6. Pengalaman Wisata Tambahan: Bagi yang memilih transit di Kuala Lumpur, memberikan kesempatan menjelajahi kota ini dan menambah pengalaman wisata selama perjalanan mereka.
Baca Juga :  KPK Minta Maaf ke TNI, Akui Ada Kekeliruan di Kasus OTT Kabasarnas

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.