Respon Cepat Tanggap Bencana, Sat Brimob Polda Kaltim Turut Padamkan Kebakaran Lahan di Balikpapan

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kebakaran lahan di lahan kosong di atas perum Melati Sepinggan, Balikpapan, Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 18.20 Wita. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Kebakaran lahan di lahan kosong di atas perum Melati Sepinggan, Balikpapan, Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 18.20 Wita. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Tim Respons Cepat Bencana Sat Brimob Polda Kaltim gerak cepat melakukan evakuasi dan memadamkan api dari kebakaran lahan yang mulai merambat besar di lahan kosong di atas perum Melati Sepinggan, Balikpapan, Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 18.20 Wita.

 

Kejadiannya diketahui masyarakat sekitar yang melihat adanya titik api di area lahan kosong di atas perum melati sepinggan, saat mendekati lokasi kebakaran.

 

Warga tidak sempat memadamkan dan api sudah menjalar lalu warga sekitar meminta bantuan kepada tim Respons Bencana Brimob Polda Kaltim bersama BPBD dan Relawan Bencana Balikpapan.

 

Tim Respons Bencana Brimob Polda Kaltim bersama BPBD dan Relawan bahu-membahu untuk memadamkan agar kebakaran hutan dan lahan yang terjadi tidak meluas.

 

Di Tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, mengatakan bahwa kecepatan bertindak dan koordinasi yang solid terbukti mampu mencegah meluasnya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di lahan kosong di atas perum melati sepinggan.

 

 

 

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

 

 

 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.