Persiba Kalah di Kandang Sendiri, Dibungkam Sulut United 2 Gol Tanpa Balas

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Persiba Balikpapan mengawali Liga 2 musim 2023/2024 Kalah dengan Sulut United 2 gol tanpa balas di kandang sendiri. Foto: Sulutunited.fc
Persiba Balikpapan mengawali Liga 2 musim 2023/2024 Kalah dengan Sulut United 2 gol tanpa balas di kandang sendiri. Foto: Sulutunited.fc

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Sulut United membungkam Persiba Balikpapan dengan dua gol tanpa balas pada laga Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, Pertandingan berlangsung di Stadion Batakan Kota Balikpapan, Minggu (10/9/2023) malam. 

Dua gol dicetak oleh Ilham Ilhaz di menit ke-90 dan Rosi Noprihanis menit ke-93.  Ilham sukses melesatkan bola ke gawang Persiba usai kemelut di kotak enam belas dan bola liar gagal dihalau para bek Beruang Madu.

Tiga menit kemudian Rosi seperti hanya melepaskan tendangan spekulasi ke sudut kanan gawang Persiba yang dikawal Dian Rizkiyana. 

Ternyata bola tak terjangkau meski Dian sudah merentangkan badan dan tangannya jauh ke kanan, skor menjadi 0-2.

“Laga pertama selalu sulit,” kata gelandang asal Azerbaijan Ali Nouri Zangir.

Pelatih Sulut United Jaya Hartono memuji permainan tim asuhannya di pertandingan tersebut. 

“Para pemain bermain sangat luar biasa, bahkan tak membiarkan pemain tim tuan rumah mendapatkan peluang,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persiba Balikpapan Nil Maizar mengaku para pemain kehilangan konsentrasi dalam pertandingan itu. Dirinya mengaku bertanggung jawab dengan hasil tersebut. 

“Anak-anak kehilangan konsentrasi. Saya yang bertanggung jawab atas hasil ini,” ungkapnya. 

“Kalah memang tak enak. Satu-satunya hikmah adalah kita jadi tahu kelemahan dan kesalahan yang harus diperbaiki,” pungkasnya. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.