Tingkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat Ring 1, Kilang Pertamina Unit Balikpapan Olahraga Bersama 

oleh -
Editor: Ardiansyah
PT KPI Unit Balikpapan menggelar Olahraga Bersama Masyarakat Ring 1 di Lapangan Voli Jalan Bunyu Balikpapan, Jumat (1/9/2023). Foto: HO/KPI Unit Balikpapan.
PT KPI Unit Balikpapan menggelar Olahraga Bersama Masyarakat Ring 1 di Lapangan Voli Jalan Bunyu Balikpapan, Jumat (1/9/2023). Foto: HO/KPI Unit Balikpapan.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Masyarakat yang tinggal di sekitar kilang PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan merupakan pemangku kepentingan strategis dalam mendukung operasional Perusahaan. 

Sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar operasional perusahaan, PT KPI Unit Balikpapan menggelar Olahraga Bersama Masyarakat Ring 1 di Lapangan Voli Jalan Bunyu Balikpapan, Jumat (1/9/2023).

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan pagi ini. Pagi ini kita akan berolahraga bersama, selain berolahraga tentunya ini juga merupakan sarana silaturahmi yang baik. Kegiatan ini memang secara rutin kami selenggarakan,” kata Manager HSSE PT KPI Unit Balikpapan Binsar Butar Butar.

Peserta pada kegiatan ini berasal dari 9 Kelurahan yaitu Kelurahan Margasari, Baru Tengah, Margo Mulyo, Muara Rapak, Baru Ilir, Prapatan, Telaga Sari, Karang Jati, dan Karang Rejo. Selain itu juga turut hadir Camat Balikpapan Barat, Kapolsek Balikpapan Barat, Kapolsek Semayang, serta Perwakilan Koramil Balikpapan Barat dan Utara.

Binsar kembali menekankan pentingnya dukungan masyarakat Ring 1 bagi kelancaran operasional Perusahaan.

“Melalui silaturahmi ini kita bisa saling mengenal, berkumpul semua dalam satu kegiatan. Karena operasional perusahaan tentunya tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari masyarakat Ring 1,” jelas Binsar Butar Butar.

Binsar berharap apabila ada masukkan dan hal-hal yang perlu dibicarakan agar juga dapat disampaikan. “Bila ada hal-hal yang ingin disampaikan, baik itu masukan, saran, maupun update terkait isu-isu silahkan disampaikan pada momen yang berbahagia ini. Agar dapat menjadi insight bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Binsar dalam sambutannya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.