Mulai 17 September 2023, Parkir di BSB Tidak Melayani Pembayaran Tunai Lagi

oleh -
Editor: Ardiansyah
Mulai 17 September 2023, Parkir di BSB Tidak Melayani Pembayaran Tunai Lagi
Mulai 17 September 2023, Parkir di BSB Tidak Melayani Pembayaran Tunai Lagi

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Balikpapan Super Block (BSB) tidak lagi menyediakan layanan pembayaran tunai untuk parkir bagi para pengunjungnya Mulai tanggal 17 September 2023.

Kebijakan ini tentu saja menimbulkan beragam tanggapan dari masyarakat, terutama mereka yang telah terbiasa menggunakan metode pembayaran tunai dalam berbagai transaksi sehari-hari.

General Manager Mall eWalk dan Pentacity Yudhi Saharudin Melalui PR and Digital Marketing Manajer BSB dan Pentacity Adelina menuturkan “Dari manajemen mendukung program pemerintah indonesia (Bank Indonesia) dan Pemerintah Kota Balikpapan dalam penerapan pembayaran Non Tunai di Balikpapan,” katanya saat di konfirmasi BorneoFlash.com.

Dengan adanya kebijakan tersebut, manajemen BSB akan memberikan kemudahan dalam mendapatkan kartu elektronik untuk mempermudah pengunjung dalam membayar parkir. 

BSB menyediakan tempat pembelian Kartu Tapcash BNI dan Brizzi yang dapat dibeli di Customer Lounge Pentacity lantai FF dan Customer Service Ewalk.

“Penerapan pembayaran Non Tunai di Kawasan Balikpapan Superblock saat ini masih diberlakukan untuk pengendara roda 4 (mobil), sementara untuk motor masih dapat menggunakan layanan tunai,” katanya.

Pembelian Kartu Elektronik di Balikpapan bisa di dapatkan di Kantor Cabang Bank-bank di Kota Balikpapan.

banner 700x135