Batik Air Mengumumkan Rute Baru Langsung (Non-Stop) Kualanamu, Sumatera Utara ke Chennai di India

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Pesawat Batik Air, Lion Air Group. Foto: HO.
Pesawat Batik Air, Lion Air Group. Foto: HO.

BorneoFlash.com, MEDAN – Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan peluncuran rute baru langsung dari Sumatera Utara melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) ke Bandar Udara Internasional Chennai (MAA), India. Penerbangan perdana akan dilakukan pada 11 Agustus 2023.

 

Dikutip BorneoFlash.com dari Rilis Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro. Penerbangan Kualanamu ke Chennai dioperasikan menggunakan pesawat modern dan nyaman yaitu Boeing 737-800NG. Rute ini akan dijadwalkan secara harian dengan frekuensi 7x (tujuh kali) seminggu.

 

Rute baru internasional ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus Batik Air guna menyediakan pilihan perjalanan yang lebih baik kepada para pelanggan setia, pebisnis dan wisatawan serta memperluas jaringan penerbangan. Batik Air mengundang para pelanggan segera merencanakan perjalanan menuju Chennai melalui rute baru ini.

 

Keuntungan Bagi Wisatawan:

  1. Jelajahi Kekayaan Budaya: Chennai adalah kota yang kaya warisan budaya dan sejarah India. Wisatawan dari Indonesia berkesempatan mengunjungi situs-situs bersejarah, kuil-kuil megah, museum dan taman-taman yang menakjubkan. Mereka bisa merasakan keindahan seni tari dan musik klasik India yang memukau.
  2. Wisata Kuliner: Chennai terkenal dengan masakan khas India yang lezat. Wisatawan dapat mencicipi berbagai hidangan seperti biryani, murukku, filter coffee dan lainnya yang terkenal di sana. Perjalanan kuliner akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta makanan.
  3. Liburan Pantai: Chennai terletak di pantai timur India, wisatawan leluasa menikmati pemandangan yang indah, berjemur di pantai, atau bahkan mencoba olahraga air seperti selancar atau menyelam.

 

Keuntungan Bagi Pebisnis:

  1. Akses Langsung: para pebisnis Indonesia memiliki akses langsung ke Chennai, salah satu pusat bisnis terbesar di India. Sangat memungkinkan mereka menjalin kemitraan baru, menjelajahi peluang investasi dan memperluas jaringan bisnis di pasar yang berkembang pesat.
  2. Efisiensi Waktu: pebisnis dapat menghemat waktu yang berharga dan perjalanan semakin simple. Mereka bisa mengoptimalkan waktu lebih baik, menjadikan perjalanan bisnis lebih efisien dan produktif.
  3. Jaringan Luas: Kualanamu merupakan salah satu bandar udara terbesar di Indonesia, yang menawarkan aksesibilitas luas ke berbagai kota di dalam negeri.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.