Gubernur Kaltim Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Harap Kawal Pembangunan IKN

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) berlangsung di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda, Selasa 6 Juni 2023. (Foto: Dok)
Pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) berlangsung di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda, Selasa 6 Juni 2023. (Foto: Dok)

BorneoFlash.com, SAMARINDA – Pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) berlangsung di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda, Selasa (6/6/2023).

Pisah sambut ini merupakan bagian dari seremoni pergantian Danrem 091/Aji Surya Natakesuma tersebut dari Brigadir Jenderal TNI Dendi Suryadi, kepada Brigadir Jenderal TNI Yudhi Prasetiyo.

Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menghadiri pisah sambut Danrem 091/Aji Surya Natakesuma dan turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim dan kabupaten/kota, para bupati dan wakil bupati, kepala dinas instansi dan lembaga vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pimpinan perusahaan, pimpinan Parpol, pengurus IKA SMADA Samarinda.

Gubernur Isran Noor menyatakan terima kasih kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi yang telah memberikan dedikasi dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, di Samarinda dan Kalimantan Timur (Kaltim).

“Atas nama pemerintah daerah memberikan penghormatan atas dedikasinya untuk Provinsi Kaltim, selamat jalan kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi yang akan menempuh pendidikan di Lemhanas, dan selamat datang kepada Danrem 091/ASN Brigjen Yudhi Prasetiyo,” ujar Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor juga berharap Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan terus bergandengan tangan untuk mendedikasikan segala kemampuannya untuk masyarakat Kaltim.

“Khususnya dalam mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara,” kata Gubernur Isran Noor yang dikutip BorneoFlash.com dari laman Klik Samarinda.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.