Gubernur Kaltim Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Harap Kawal Pembangunan IKN

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) berlangsung di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda, Selasa 6 Juni 2023. (Foto: Dok)
Pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) berlangsung di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda, Selasa 6 Juni 2023. (Foto: Dok)

Sementara itu, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo berharap bisa terus bekerja sama dan saling support dengan masyarakat Kaltim.

Bukan hanya dalam pelaksanaan pengamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi sinergitas dalam berbagai program pembangunan daerah.

“Kita harus bersatu dalam menyelaraskan program pembangunan di Provinsi Kaltim. Akan kami bangun, akan kami jaga dan akan kami bela, untuk kemajuan Provinsi Kaltim,” ujar Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo.

Brigjen TNI Dendi Suryadi mengatakan Provinsi Kaltim merupakan tanah kelahirannya, sehingga tidak merasa asing dalam melaksanakan tugas sebagai fungsi organik militer maupun fungsi organik pembinaan.

“Kami bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran. Dan sebagai prajurit kami akan terus mengabdi, dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Pemprov Kaltim yang telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas program pembangunan daerah,” ujar Brigjen TNI Dendi Suryadi.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menyerahkan cinderamata kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi, diikuti para wakil bupati, pimpinan perusahaan dan jajaran Forkopimda.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.