KPI Unit Balikpapan Gelar Vendor Day, Diikuti Ratusan Perwakilan Mitra Kerja

oleh -
Editor: Ardiansyah
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan menggelar Vendor Day di Banua Patra Balikpapan, Selasa, (29/11/2202). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan menggelar Vendor Day di Banua Patra Balikpapan, Selasa, (29/11/2202). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Sebagai upaya meningkatkan hubungan bisnis antara perusahaan dengan mitra kerjanya, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan menggelar Vendor Day di Banua Patra Balikpapan, Selasa, (29/11/2202).

Dihadiri ratusan perwakilan vendor mitra kerja PT KPI Unit Balikpapan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membuka komunikasi. Selain itu juga mewujudkan saling keterbukaan dan berbagi informasi antara perusahaan dan mitra kerja vendor,” kata GM PT KPI Unit Balikpapan Arafat Bayu Nugroh.

Bayu menyampaikan bahwa kegiatan operasional kilang yang saat ini berjalan normal.

“Operasional perusahan yang berjalan dengan aman dan lancar tentu saja juga salah satunya karena dukungan dari para mitra kerja,” imbuh Bayu.

Selain itu Bayu juga menyampaikan bahwa tantangan akan semakin berat. Oleh karena itu dia mengajak semua mitra kerja untuk saling bersinergi menyukseskan program perusahaan.

Dalam kesempatan itu, Bayu kembali menekankan pentingnya aspek keselamatan dalam pelaksanaan pekerjaan.

“Aspek Safety merupakan hal yang sangat penting, Pertamina memang sudah menciptakan mekanisme melalui pengawasan MCU, DCU, dan hal lainnya.

Namun, juga perlu sama-sama merumuskan suasana kerja yang aman dan hal-hal apa yang perlu dibenahi. Pekerjaan harus semakin aman, baik dari sisi pekerja maupun peralatan yang dipergunakan,” katanya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.