Rayakan Kemerdekaan, LPM Gunung Samarinda Berbagi Minyak Goreng dan Uang Tunai Sebagai Hadiah Doorprize   

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
LPM Gunung Samarinda saat menyambangi RT di Kelurahan Gunung Samarinda yang sedang melaksanakan Jalan Sehat, Minggu (28/8/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
LPM Gunung Samarinda saat menyambangi RT di Kelurahan Gunung Samarinda yang sedang melaksanakan Jalan Sehat, Minggu (28/8/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Momentum Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Samarinda, terus memberikan dukungan kepada 20 Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Gunung Samarinda yang sedang melaksanakan Jalan Sehat.

Dukungan yang diberikan dengan berbagi sembako berupa minyak goreng kepada masing-masing RT sebanyak 2-4 dus dan uang tunai.

“Ini tahap kedua, saya berkeliling. Tahap pertama sudah saya laksanakan pada hari minggu lalu tanggal 21 Agustus 2022,” ujar Ketua LPM Kelurahan Gunung Samarinda Halili Adi Negara, kepada awak media, Minggu (28/8/2022).

Pada hari ini, dirinya menyambangi 18 RT Kelurahan Gunung Samarinda yang sedang melaksanakan Jalan Sehat. Pasalnya, dua RT sudah selesai menggelar Jalan Sehat dan pembagian hadiah.

“Insya Allah, selama saya panjang umur dan sehat. Kegiatan ini terus saya lakukan sebagai bentuk perhatian saya kepada warga Kelurahan Gunung Samarinda,” jelasnya.

Halili sapaan karibnya mengungkapkan bahwa beberapa hari lalu sudah berbagi minyak goreng ke sebagian RT, untuk dijadikan hadiah doorprize.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.