KPI Unit Balikpapan Beberkan Proses Bisnis Kilang pada Perwira Siswa Seskoal  

oleh -
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan mendapat Kunjungan dari Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke 60. Foto: HO.
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan mendapat Kunjungan dari Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke 60. Foto: HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Operasional kilang balikpapan yang dikelola PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan memerlukan dukungan dari semua pemangku kepentingan.

Salah satunya adalah TNI Angkatan Laut. Untuk itu, PT KPI Unit Balikpapan menjelaskan proses bisnis kilang kepada Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke 60 pada Rabu, (18/05). 

“Tujuan kami datang ke Pertamina Balikpapan adalah untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses di Pertamina sebagai bahan bagi para Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke 60,” ujar Dosen Pembimbing Seskoal Angkatan 60 Kolonel Laut (E) Christian Lumban Tobing. 

Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mencari potensi sumber daya nasional terutama sarana dan prasarana untuk mendukung tujuan pertahanan negara di laut, apalagi Kalimantan Timur akan menjadi pusat Ibu Kota Negara.

Oleh karena itu diperlukan data-data yang dapat mendukung tugas pokok TNI dalam mempertahankan wilayah IKN. Dia juga menyampaikan harapannya agar para perwira siswa ini mendapatkan informasi lengkap langsung dari Pertamina. 

Menanggapi kunjungan yang dilakukan, Area Manager Communication, Relations & CSR KPI Unit Balikpapan Ely Chandra Peranginangin mengatakan bahwa Pertamina menyambut baik program yang dilakukan. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.