Setelah Sigap Atasi Flash, Kini Pertamina Fokus Tangani Korban  

oleh -
Kebakaran yang terjadi di kilang Balikpapan, Minggu (15/5/2022). Foto: Ist.
Kebakaran yang terjadi di kilang Balikpapan, Minggu (15/5/2022). Foto: Ist.

Tim penanganan di Kilang Balikpapan juga saat ini tengah fokus melakukan penanganan korban. Terdapat 3 orang luka bakar yang merupakan pekerja Pertamina dan saat ini tengah dilakukan upaya perawatan maksimal di RS Pertamina Balikpapan,

2 orang korban yang terpapar panas yang merupakan pekerja dari kontraktor telah selesai perawatan di klinik dan telah kembali ke rumah masing-masing, sedangkan 1 orang lagi tidak berhasil diselamatkan merupakan pekerja kontraktor. 

Kilang Balikpapan dan perusahaan tempat korban bekerja akan memastikan almarhum, mendapatkan penanganan terbaik terkait  dengan hak-haknya seraya menyiapkan kebutuhan lain yang diperlukan.

GM Kilang Balikpapan, Wahyu Sulistyo Wibowo mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya korban, dan memohon maaf kepada keluarga bahwa setelah upaya maksimal yang telah diberikan korban tidak dapat diselamatkan.

Musibah ini menimbulkan keprihatinan kepada Pertamina. “Namun kami akan memastikan penanganan akan dilaksanakan semaksimal mungkin kepada semua korban,” tutup Wahyu.

(BorneoFlash.com/Niken)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.