Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Kaltim di Pelabuhan Speed Boat Semayang

oleh -
Jasa Raharja Kalimantan Timur menggelar pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya para penumpang dan pengemudi speed boat di Pelabuhan Semayang Balikpapan. Foto: HO/Jasa Raharja Kaltim.
Jasa Raharja Kalimantan Timur menggelar pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya para penumpang dan pengemudi speed boat di Pelabuhan Semayang Balikpapan. Foto: HO/Jasa Raharja Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Jasa Raharja Kalimantan Timur menggelar pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya para penumpang dan pengemudi speed boat di Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (21/3/2022) merupakan kegiatan rutin yang setiap bulan selalu dilakukan dalam rangka membantu masyarakat, lokasinya pun bergantian biasanya di tempat keramaian dan public service, disampaikan oleh Eva Yuliasta – Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Timur.

“Aksi pelayanan kesehatan gratis ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial Jasa Raharja untuk peningkatan layanan kepada masyarakat yang dapat dimanfaatkan untuk memeriksa kesehatan juga pengobatan ringan karena didukung oleh Dokter dan perawat yang handal, dan untuk mendukung aksi ini kita bekerja sama dengan Bidokkes Polda Kaltim”

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut diutamakan diselenggarakan di titik- titik pemberangkatan angkutan umum dengan sasaran utama awak kendaraan angkutan umum, dan penumpang yang akan melakukan perjalanan jauh,

guna mengetahui sejak dini kondisi kesehatan dan kebugaran yang dikeluhkan dari awak angkutan umum maupun penumpang. Sehingga, Dokter maupun perawat dapat memberikan resep sekaligus obat,” jelas Eva Senin (21/3/2022).

Jasa Raharja sebagai pelaksana UU 33 dan 34 tahun 1964, yang memiliki tupoksi memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas, darat, laut, udara, dan penyeberangan senantiasa mengingatkan kepada seluruh pemilik kendaraan bermotor untuk taat membayar pajak dan SWDKLLJ,

serta kepada penumpang angkutan kendaraan umum memastikan bahwa moda transportasi yang digunakan telah terlindungi Jasa Raharja sehingga pengalaman dalam perjalanan pun lebih nyaman dan aman. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.