PT Jasa Raharja Cabang Kaltim Rayakan HUT ke 63, Harmoni Sangat Dibutuhkan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
PT Jasa Raharja saat merayakan Hari Ulang Tahun  ke 63, di Aula Kantor PT Jasa Raharja,.pada hari Minggu (1/1/2024).
PT Jasa Raharja saat merayakan Hari Ulang Tahun  ke 63, di Aula Kantor PT Jasa Raharja,.pada hari Minggu (1/1/2024).

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – PT Jasa Raharja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 dengan mengusung tema Harmoni untuk Negeri yang berlangsung pada Senin (1/1/2024). 

PT Jasa Raharja Kalimantan Timur (Kaltim) merayakan aktif HUT ke-63, yang ditandai dengan pemotongan kue dan doa bersama.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Timur (Kaltim), Nasjwin, menyoroti kekuatan dan pertumbuhan perusahaan melalui kerjasama harmonis dengan para pemangku kepentingan.

“Harmoni sangat penting bagi Jasa Raharja dalam menjalankan kegiatan dan memenuhi tanggung jawab yang dipercayakan,” ungkapnya dalam sambutannya di Aula Kantor PT Jasa Raharja pada hari Minggu (11/2024).

Tanpa kemitraan jasa raharja lumpuh dan sulit untuk berkembang. Jadi pentingnya harmonisasi agar selalu dijaga dengan baik dari sisi mitra utama maupun mitra pendukung yang selama ini berkolaborasi dan bersinergi.

Nasjwin menyampaikan Jasa Raharja Cabang Kaltim per 31 Desember 2023 seluruh pencapaian pendapatan itu dalam posisi tumbuh dan tidak semua cabang Se Indonesia itu tumbuh. 

“Saya melihat data terakhir, dibawah 50 persen cabang lain itu mengalami minus. Namun, Kaltim bisa luar biasa,” ucapnya.

Dari sisi pelayanan, PT Jasa Raharja Cabang Kaltim mendapatkan apresiasi program pencegahan kedua terbaik secara nasional; meraih program the best inovasi secara nasional ketiga dan sertifikasi ISO di bidang keamanan informasi.

Disamping itu juga menerima ISO terkait BCMS mengenai mengintimidasi dampak bencana yang mungkin menghambat operasional dari tugas jasa raharja dalam melayani masyarakat.

Tentunya, semua pencapaian ini tidak lepas dari usaha dan inovasi dari seluruh insan jasa raharja, tanpa mengenal lelah telah menjaring kemitraan, operasi gabungan, termasuk door to door.

“Dengan inovasi yang luar biasa, dengan berbagai macam  hal-hal yang menjadi kebutuhan dalam menjadi mitra kerja kita,” serunya.

Baca Juga :  Alami Gangguan Pada Sisi Transmisi, Diduga Sebagai Penyebab Padamnya Listrik Sejumlah Wilayah di Kaltim  

Kedepan tantangan yang paling luar biasa bahwa masih memiliki sumber pendapatan yang belum tergali. Secara nasional, tingkat sumbangan wajib masih posisi 53 persen.

Untuk kepatuhan wajib pajak dalam membayarkan kewajiban pajaknya sekitar 53 persen yang memenuhi. Berarti masih ada 47 persen.

“Wajib pajak yang bisa kita sasar untuk memberikan kesadaran dalam menyelesaikan kewajiban, untuk membayarkan pajak kendaraan bermotor. Harapan dan tantangan kedepan menjadi fokus utama kami, karena kita akan terus bertumbuh menghadapi tantangan yang terlihat di depan mata,” terangnya.

Menurutnya, kita tidak hanya sekedar mengetahui, tetapi harus bersama-sama memikirkan langkah-langkah untuk menggali dan menyadarkan para wajib pajak yang masih belum memiliki kesadaran dalam membayarkan pajak kendaraan bermotor.

“Kita berharap agar semua pihak dapat memberikan kesehatan, keselamatan, kekuatan, dan kemampuan untuk menjalankan seluruh upaya yang telah ditetapkan oleh perusahaan serta inovasi yang telah dilaksanakan,” serunya.

Perayaan HUT ke-63 dihadiri oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Putera Cabang Balikpapan, Teguh; Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Samarinda, Pahala; Alumni pegawai PT Jasa Raharja; Ibu-Ibu Persari Raharja Kaltim; Pejabat serta staf di lingkungan PT Jasa Raharja Cabang Kaltimtara.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.