Sinopsis Aftermath, Musibah Tragis Menimpa Arnold Schwarzenegger

oleh -
Sinopsis Aftermath (Foto: Dok. Emmett/Furla/Oasis Films via IMDb).

BorneoFlash.com, JAKARTA – Film Aftermath menjadi salah satu sajian di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (8/9/2020). Film keluaran tahun 2017 tersebut tayang pada pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Aftermath merupakan film garapan Elliott Lester. Nomine Primetime Emmy ini sebelumnya pernah menyutradarai film Blitz (2011) dan Nightingale (2014).
Film ini menampilkan aktor Arnold Schwarzenegger sebagai bintang utamanya. Pemeran lain di antaranya Scoot McNairy, Maggie Grace dan Judah Nelson. Adapun Elliot Lester menyutradarai film tersebut.

Di  Aftermath, Arnold Schwarzenegger yang lebih dikenal sebagai aktor laga memperlihatkan kemampuannya bermain film drama.

Sinopsis Aftermath

Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Roman Melnyk, seorang pekerja konstruksi, yang tengah bersukacita menyambut kedatangan istri dan putrinya dari New York.

Saking spesialnya hari itu, Roman secara khusus diberikan izin oleh bosnya untuk menjemput mereka di bandara.

Namun, takdir berkata lain. Pesawat yang ditumpangi istri dan putrinya yang sedang hamil itu mengalami kecelakaan. Musibah tersebut lantas menewaskan kedua kekasihnya itu.

Kepergian istri dan anaknya meninggalkan duka yang mendalam di benak Roman. Rasa sedih itu lalu menyulut amarahnya untuk menuntut keadilan.

Ada dugaan human error yang menyebabkan kecelakaan tragis tersebut. Tuduhan tertuju pada Jacob Bonanos, pengawas di menara ATC (air traffic control) yang bertugas saat musibah terjadi.

Perhatian publik pun tertuju pada sosok Jacob dan menjadikannya target kebencian warga. Di saat proses investigasi berlangsung, Jacob berusaha melarikan diri dan mengganti identitasnya.

Merasa keadilan tak ditegakkan, Roman berusaha mencari Jacob untuk meminta tanggung jawabnya. Pencarian tersebut malam berujung pada pertumpahan darah.

Seperti dilansir dari IMDb, kecelakaan pesawat yang menjadi salah satu plot utama di film Aftermath diangkat dari kisah nyata.

Baca Juga :  Rekam jejak Pesinetron Adly Fairuz di dunia politik, gagal nyaleg kini diusung jadi Cawabup Karawang Jawa Barat

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada 2002 di Uberlingen, daerah yang berada di selatan Jerman. Dua pesawat yang terdiri dari sebuah pesawat komersial dan satu pesawat kargo bertabrakan. Sebanyak 71 orang dilaporkan tewas.

Sumber : Wolipop

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.