SuperM Akhirnya Merilis MV Dan Single Terbaru Mereka Berjudul ‘100’.

oleh -
Personil Boyband SuperM Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Lucas, Ten, dan Mark

BorneoFlash.com – Apapun yang dilakukan oleh grup nan powerful,SuperM pastinya selalu membuat kita semua penasaran.

Dan setelah mencatat kesuksesan yang fantastis untuk mini album pertama mereka SuperM dan lagu Jopping, SuperM akhirnya merilis single dan MV terbaru mereka berjudul ‘100‘ pada tanggal 14 Agustus ini.

Lagu 100 juga merupakan single pertama yang dirilis serta akan masuk ke dalam full album perdana SuperM yaitu “Super One“. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 25 September mendatang.

Selain 100, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SuperM juga akan merilis single kedua SuperM berjudul Tiger Inside pada 1 September 2020.

Jadi pastikan kamu tidak ketinggalan mendengarkan lagu terbaru milik boyband yang beranggotakan: Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Lucas, Ten, dan Mark tersebut.

MV ‘100’ SUPERM

Mengusung konsep racer yang seksi, MV ‘100‘ milik SuperM dikemas dengan begitu futuristik dan cool. MV ini juga memperlihatkan imej personil SuperM yang badass, fierce, dan unbreakable.

Untuk membuat lagunya semakin keren, SuperM juga menghadirkan koreografi yang tampak begitu powerful dan mesmerizing dalam MV ‘100‘!

Untuk mempromosikan single dan MV ‘100’, SuperM juga telah dijadwalkan akan menjadi pengisi acara “Good Morning America” pada tanggal 20 Agustus 2020 mendatang.

Di sana SuperM akan membawakan lagu ‘100’ ini untuk pertama kalinya.

Sumber : Berbagai Sumber

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135