Asian Games 2023: Tantangan Besar Timnas Indonesia U-24 kontra Korea Utara di Stadion Zhejiang

by -
Editor: Ardiansyah
Asian Games 2023: Tantangan Besar Timnas Indonesia U-24 kontra Korea Utara di Stadion Zhejiang
Asian Games 2023: Tantangan Besar Timnas Indonesia U-24 kontra Korea Utara di Stadion Zhejiang

BorneoFlash.com, Olahraga – Asian Games 2023 Berlaga di Stadion Zhejiang Pertandingan Timnas Indonesia U-24 melawan Korea Utara bisa disaksikan langsung di televisi RCTI, Pukul 16.00 WITA. Minggu, (24/09/2023).

 

Pertandingan melawan Korea Utara sangat penting bagi Timnas Indonesia U-24 dalam Grup F Asian Games 2023. Hasil dari pertandingan ini dapat menentukan nasib Indonesia dalam turnamen ini.

 

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, mengonfirmasi bahwa semua pemainnya dalam kondisi sehat dan tidak ada yang cedera dan siap bermain, dan dia hanya perlu memilih 11 pemain terbaik untuk menjalankan strategi permainan melawan Korea Utara.

 

Korea Utara merupakan lawan yang tangguh, terutama setelah mereka berhasil mengalahkan Taiwan dan Kirgistan di Grup F. Meskipun Korea Utara diunggulkan dalam pertandingan ini, Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar jika mereka bermain imbang melawan Korea Utara di Asian Games 2023. 

 

Jika Taiwan juga menang melawan Kirgistan dalam pertandingan lainnya, Indonesia masih bisa melaju ke babak gugur Asian Games dengan menjadi salah satu tim peringkat tiga terbaik di grup mereka.

 

Pertandingan ini sangat penting bagi Indonesia, dan mereka harus berjuang keras agar tidak kalah jika ingin mempertahankan peluang mereka untuk melangkah ke babak selanjutnya.

 

Berikut perkiraan susunan pemain untuk kedua tim:

 

Timnas Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Andy Setyo, Haykal Alhafiz; Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Taufany Muslihuddin; Egy Maulana Vikri, Hugo Samir, Ramai Rumakiek.

Pelatih: Indra Sjafri.

 

Korea Utara (3-4-3): Ju-hyok Kang; Kyong-sok Kim, Kuk-chol Jang, Yu-song Kim; Pom-hyok Kim, Chung-song Paek, Kuk-bom Kim, Kuk-Chol Kang; Il-song Ri, Jo-guk Ri, Kuk-jin Kim.

Baca Juga :  IESPA Balikpapan Dalam Cabang Olahraga Esport di HAORNAS FEST 2021

Pelatih: Yong-nam Sin.

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.