Sea Games 2023: Unggul 1-0 Timnas Indonesia U22 Melawan Timor Leste

by -
Editor: Ardiansyah
Ramadhan Sananta Berhasil merubah skor sementara indonesia melawan timor leste pada Sea Games 2023 Kamboja Foto: PSSI
Ramadhan Sananta Berhasil merubah skor sementara indonesia melawan timor leste pada Sea Games 2023 Kamboja Foto: PSSI

BorneoFlash.com, Olahraga – Sea Games 2023 Kamboja Timnas indonesia U-22 terus berjuang untuk mengamankan tiket lolos ke semifinal melawan Timnas Timor Leste.

Sebelum Turun Minum Timnas Indonesia U-22 Berhasil mencetak Gol Melalui skema umpan silang dari sisi kanan pertahanan Timor Leste oleh Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta berhasil menyambut umpan tersebut dengan sundulan.

Dengan memanfaatkan postur tubuhnya yang ideal, tandukan Sananta berhasil menjebol gawang Timor Leste dan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Minggu (07/05/2023).

Timor Leste tampil dengan semangat tinggi di awal babak pertama, walaupun Indonesia juga mendapatkan beberapa peluang hingga mencapai menit ke-6.

Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan saling bergantian dalam menghadapi ancaman, dan kiper Timor Leste, Georgino, harus menunjukkan kemampuannya dengan penyelamatan yang penting.

Dua menit berselang, Mouzinho melancarkan serangan balik dengan cepat dan melepaskan tembakan, namun Komang Teguh dengan sigap melakukan blokir.

Sampai dengan 15 menit babak pertama, dominasi permainan justru berada di pihak pemain Timor Leste, sementara Marselino dan teman-temannya kurang bisa mengendalikan permainan.

Permainan Timnas U-22 Indonesia masih belum mengalami perkembangan hingga mencapai menit ke-20, mereka hanya mengandalkan kesalahan dari pemain Timor Leste untuk melancarkan serangan balik.

Pratama Arhan menciptakan ancaman dengan melakukan lemparan jauh ke dalam kotak penalti lawan, menciptakan kemelut di gawang lawan.

Hingga Peluit di bunyikan timnas indonesia berhasil memimpin dengan skor sementara 1-0 untuk keunggulan indonesia.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.