Bahas Kepemudaan dan Keolahragaan, Menpora Dito Ariotedjo Podcast dengan Deddy Corbuzier

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Menpora Dito Ariotedjo Bahas Kepemudaan dan Keolahragaan dengan Deddy Corbuzier di Podcast.
Menpora Dito Ariotedjo Bahas Kepemudaan dan Keolahragaan dengan Deddy Corbuzier di Podcast.

BorneoFlash.com – Menpora RI, Dito Ariotedjo, menghadiri undangan podcast yang diberikan oleh Deddy Corbuzier di Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (5/4/2023). 

Setibanya di studio pukul 12.30 WIB, Menpora Dito langsung disambut dengan hangat oleh tuan rumah. Keduanya tampak akrab dan berbincang mengenai kepemudaan dan keolahragaan.

Sebelumnya, Menpora Dito telah diberi arahan oleh Presiden Joko Widodo setelah ditunjuk sebagai Menpora. Ada tiga arahan dari Kepala Negara yang harus direalisasikan oleh Menpora Dito.

Pertama, Menpora Dito harus menyiapkan tim Indonesia untuk ajang olahraga SEA Games dan Asian Games secara efisien sehingga cabang olahraga yang dipersiapkan dapat meraih medali emas sebanyak mungkin.

Kedua, Presiden ingin meningkatkan popularitas liga-liga olahraga di tingkat pendidikan sekolah dan kuliah.

Ketiga, Presiden sangat memperhatikan dan ingin mengembangkan ekosistem industri olahraga di Indonesia menjadi lebih maju dan terestablished.

Selain itu, Menpora Dito juga akan segera menyiapkan pelaksanaan ajang olahraga internasional seperti Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023 di Jakarta dan World Beach Games di Bali.

Di sektor kepemudaan, Presiden ingin meningkatkan pengembangan pemuda dengan fokus pada kewirausahaan dan profesionalitas, sehingga indeks pembangunan pemuda dapat meningkat.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.