Kota Balikpapan Tuan Rumah Lomba Tingkat Pramuka Penggalang Empat Tingkat Kaltim Tahun 2023

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kota Balikpapan terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan lomba tingkat Pramuka penggalang empat (LT-IV) tingkat Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2023.
Kota Balikpapan terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan lomba tingkat Pramuka penggalang empat (LT-IV) tingkat Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2023.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kota Balikpapan terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan lomba tingkat Pramuka penggalang empat (LT-IV) tingkat Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2023.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung di Waduk Manggar, Jalan Soekarno Hatta kilometer 12, pada hari Selasa, 11 Mei 2023 dan berlangsung selama tujuh hari.

Sekretaris Kwarda Kaltim, H Fachruddin Djaprie mengatakan pelaksanaan kegiatan lomba tingkat pramuka penggalang empat (LT-IV) tingkat Kaltim tahun 2023 diikuti seluruh Kabupaten Kota di Kaltim. Pemenang pada lomba ini akan mengikuti lomba di tingkat nasional, untuk mewakili Kaltim.

Sebanyak 34 lomba yang akan dipertandingkan pada pelaksanaan kegiatan yang rutin digelar setiap lima tahun sekali.

“Semoga lomba ini dapat menghasilkan tim yang terbaik, untuk mewakili Kaltim dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan efektif,” jelasnya kepada BorneoFlash.com, pada hari Senin (3/4/2023).

Terkait persiapan pelaksanaan kegiatan, Gerakan Pramuka Kwarda Kaltim yang dipimpin Sekretaris Kwarda Kaltim melakukan audiensi dengan Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kota Balikpapan, untuk meminta dukungan.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud mendukung kegiatan ini dan akan mempersiapkan tempat pelaksanaan kegiatan di kilometer 12. “Kita akan sukseskan acara ini,” ucapnya saat menerima audiensi tersebut.

Audiensi dihadiri Sekretaris Daerah Kota Balikpapan sekaligus Ketua Kwarcab Balikpapan, Muhaimin, Asisten Tata Pemerintahan Setda Kota Balikpapan, Zulkipli, pengurus Kwarcab Balikpapan dan Kwarda Kaltim.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.