Perluas Ekspansi Layanan di Kaltim, Kini Transportasi Online Maxim Hadir Menjangkau Sepaku

oleh -
Editor: Ardiansyah
Maxim hadir untuk memberikan berbagai layanan yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas di Sepaku Kalimantan Timur. Foto: HO/Maxim
Maxim hadir untuk memberikan berbagai layanan yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas di Sepaku Kalimantan Timur. Foto: HO/Maxim

BorneoFlash.com, KALTIM – Jasa layanan teknologi informasi berbasis aplikasi transportasi online Maxim terus memperluas layanannya di Kalimantan Timur (Kaltim) dengan hadir di kota Sepaku. 

 

Berkembangnya teknologi digital membuat pemanfaatan transportasi online semakin dibutuhkan oleh masyarakat. 

 

Oleh karena itu, Maxim hadir untuk memberikan berbagai layanan yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas.

 

Layanan transportasi yang disediakan Maxim di kota Sepaku yakni Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). 

 

Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food & Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

 

Sejak pertama kali beroperasi di Sepaku, orderan pertama berhasil terselesaikan Maxim yakni orderan untuk layanan Bike dengan rute pengantaran penumpang dari toko Al Zakki, jalan Negara (Bukit Raya) menuju Pasar Sepaku (Suka Raja) dengan biaya Rp10.200.

 

Head of Subdivision Maxim Sepaku, Eko Sumarlianto mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias dengan kehadiran Maxim di Sepaku karena layanan transportasi dan pengantaran online dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka.

 

“Tentunya kehadiran Maxim di kota ini diharapkan bisa memberikan dampak yang bagus dan positif bagi masyarakat terutama dalam kebutuhan transportasi, oleh karena itu saat ini kita akan berusaha untuk terus mengembangkan layanan kami dan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menambah penghasilan mereka dengan bergabung menjadi mitra driver,” ucap Eko.

 

Maxim memberikan promo khusus pengguna baru untuk masyarakat Sepaku dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Baca Juga :  Tidak Patuhi Prokes, Sanksi Denda Diberlakukan Bagi Masyarakat Paser 

 

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps.

 

Selain menawarkan layanan untuk masyarakat, Maxim juga membuka kesempatan untuk masyarakat Sepaku yang berminat untuk menjalin program kemitraan dengan Maxim. 

 

Pendaftaran untuk menjadi mitra pengemudi Maxim dapat dilakukan dengan mengakses laman https://taxsee.pro/id/id-ID/.

 

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan maupun calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada Sepaku@taximaxim.com atau mengunjungi kantor Maxim cabang Sepaku di Jl. Negara Rt16, Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76148. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.