Silaturahmi Wali Kota Bersama Seluruh Pegawai Pemkot Balikpapan 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud dan Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin saat bersilaturahmi dengan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan, pada hari Selasa (16/4/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud dan Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin saat bersilaturahmi dengan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan, pada hari Selasa (16/4/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Silaturahmi bersama Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan Muhaimin, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah berlangsung di Halaman Balai Kota, pada hari Selasa (16/4/2024).

 

Silaturahmi digelar seusai pelaksanaan apel gabungan, Tidak hanya pegawai Pemkot saja, melainkan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, dalam hal ini Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur Utama PTMB, Camat, Lurah serta Sekretaris masing-masing OPD ikut bersilaturahmi.

 

Tampak terlihat, ratusan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan berbaris rapi menunggu giliran untuk bisa bersilaturahmi dengan Wali Kota Balikpapan dan Sekda.

 

Wali Kota mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semuanya. “Atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan daerah, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.

 

Momentum ini menjadi bagian untuk saling bersilaturahmi, diantara sesama pegawai yang sebelumnya belum sempat bertemu dan bertatap muka serta bersalam-salaman. “Semoga ini menjadi momentum kita, untuk mendekatkan diri kita kepada pimpinan dan para pegawai Pemkot Balikpapan,” terangnya.

Pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan saat bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang berlangsung di Halaman Balai Kota, pada hari Selasa (16/4/2024).
Pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan saat bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang berlangsung di Halaman Balai Kota, pada hari Selasa (16/4/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

Rahmad pun berharap apa yang dikerjakan saat bulan ramadan yang penuh berkah, dapat memberikan dampak kepada diri kita, untuk selalu berbuat baik, sehingga momentum ramadan ini bisa dijadikan motivasi, menahan diri, bukan hanya berpuasa. 

 

Akan tetapi bisa bermakna, berkelanjutan dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan, terkhusus dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa khususnya Kota Balikpapan.

 

“Saya berharap kita tetap fokus dihari pertama kali masuk kerja, yang diawali dengan nawaitu kita, dengan pengabdian kita sebagaimana sumpah janji yang diucapkan sebagai ASN,” ucapnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.