AMSI Kaltim Undang Pengurus, Dewan dan Mitra Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -
Editor: Ardiansyah
AMSI Kaltim gelar Buka Puasa Bersama di kantor Sekretariat, Jalan Adil Makmur No. 20 Balikpapan, pada Kamis (21/3/2024). Foto: BorneoFlash/Ist
AMSI Kaltim gelar Buka Puasa Bersama di kantor Sekretariat, Jalan Adil Makmur No. 20 Balikpapan, pada Kamis (21/3/2024). Foto: BorneoFlash/Ist

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Timur (Kaltim), menggelar buka puasa bersama yang dihadiri Pengurus, Dewan Penasehat dan Mitra. 

 

Kegiatan buka bersama diadakan di kantor Sekretariat AMSI Kaltim Jalan Adil Makmur No. 20 Balikpapan, Kamis (21/3/2024).

 

Mengawali kegiatan buka puasa bersama, Ketua AMSI Kaltim Ahmad Yani menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada anggota, pengurus, mitra dan kawan-kawan wartawan, yang hadir dalam acara tersebut.

 

Dia katakan, buka puasa bersama menjadi momentum penting bagi AMSI Kaltim, dalam memupuk ukhuwah islamiyah, bersama pengurus dan anggota.

 

“Bulan Ramadan, sebagai bulan penuh berkah, dengan kebersamaan ini kita akan kuat, dalam membangun AMSI Kaltim kedepan,” ucapnya.

 

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf, bilamana terdapat salah dan khilaf, serta kekurangan dalam kegiatan ini, semoga kedepan akan ditingkatkan lagi,” katanya.

 

Ahmad Yani menambahkan, termasuk agenda-agenda organisasi harus tetap dijalankan, baik keanggotaan baru dan kegiatan lainnya.  

 

“Kita akan tetap menjalankan agenda organisasi, baik keanggotaan dan memantapkan ekosistem digital di wilayah Kaltim,” kata Ketua AMSI Kaltim ini.

 

“Terakhir ucapan terima kasih kepada Sekretaris AMSI Kaltim, atas kerja kerasnya sehingga agenda AMSI Kaltim dapat berjalan dengan baik,” ucap Ahmad Yani.

 

Buka puasa bersama ini juga diisi tausyiah dari ustaz Heri Soenaryo juga selaku Dewan Penasehat AMSI Kaltim bahwa, beberapa keutamaan bulan suci Ramadan sepantasnya kita tingkatkan ibadah kepada sang Khaliq.

 

Termasuk didalamnya buka puasa bersama, akan mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. 

 

“Masih banyak keutamaan bulan suci Ramadan lainnya, dan satu-satunya bulan disebutkan dalam kitab suci Al Quran, didalamnya banyak keutamaan,” katanya.

Baca Juga :  Kejari Kutai Barat Lanjutkan Eksekusi Terpidana Kasus Pengadaan Kendaraan Operasional

 

Di Akhir acara buka puasa bersama ditutup dengan doa dan salat Magrib berjamaah. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.