DKK Balikpapan Siap Dampingi Petugas Pemilu, Seluruh Puskesmas Siaga 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, dr Andi Sri Juliarty. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, dr Andi Sri Juliarty. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN  -Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan siap untuk mendampingi para petugas Pemilihan Umum (Pemilu) saat pelaksanaan pemilu berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

 

“Seluruh puskesmas sudah disiagakan. Nanti akan ada yang bertugas di puskesmas dan ada yang mobile ke TPS. Kami dari Dinas Kesehatan juga membentuk tim selain tim dari PSC,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, dr Andi Sri Juliarty kepada seluruh petugas pemilu saat mengikuti senam bersama petugas pemilu, di Halaman Asrama Haji Embarkasi Balikpapan, pada hari Minggu (4/2/2024) sore.

 

Untuk itu, Ia meminta kepada petugas pemilu di TPS untuk mencatat nomor telepon puskesmas masing-masing. “Jika ada yang sakit kami bisa melakukan pelayanan kesana,” ujarnya.

 

Dio sapaan karibnya juga mengingatkan kepada para petugas pemilu dan warga yang akan melakukan pencoblosan di TPS pada pelaksanaan pemilu tahun 2024, yang sedang sakit batuk pilek untuk bisa menggunakan masker.

 

“Kami harapkan menggunakan masker bagi petugas dan warga yang akan melakukan pencoblosan. Kami akan mengedrop masker ke TPS masing-masing, tolong diberikan kepada petugas dan warga yang batuk pilek,” terangnya.

 

Ia pun berharap para petugas pemilu di Kota Balikpapan selalu sehat, sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2024 dapat berjalan lancar.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.