Ucapan Selamat dan Doa Mengalir untuk Kabupaten Paser dalam Upacara HUT Ke-64

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
Ucapan Selamat dan Doa Mengalir untuk Kabupaten Paser dalam Upacara HUT Ke-64
Ucapan Selamat dan Doa Mengalir untuk Kabupaten Paser dalam Upacara HUT Ke-64

BorneoFlash.com, Tana Paser – Pada hari Jumat, 29 Desember 2023, Lapangan Kantor Bupati Paser menjadi saksi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Kabupaten Paser.

Inspektur Upacara, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik, memimpin perayaan membangun Kabupaten Paser sebagai daerah mitra strategis Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, dihadiri berbagai lapisan masyarakat.

Peringatan ini menjadi momen bersejarah dengan tema “Mitra IKN, Maju Adil Sejahtera,” mencerminkan komitmen untuk berkolaborasi dalam mengakselerasi pembangunan ekonomi yang adil dan berkelanjutan di Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya, Akmal Malik mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Paser dengan semboyan “Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo,” mengajak untuk memandang masa depan dengan harapan yang lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, selamat Hari Ulang Tahun ke-64 Kabupaten Paser. ‘Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo’ bermakna ‘Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Sekarang,’” ucap Akmal Malik.

Ia juga menegaskan bahwa Kabupaten Paser bukan hanya bagian dari Provinsi Kaltim, tetapi juga kontributor penting dalam mengukir sejarah dan masa depan Indonesia sebagai Mitra IKN sesuai tema HUT.

“Kemajuan yang adil dan sejahtera bukan retorika semata, ini adalah panggilan untuk bersatu padu menghadirkan pembangunan yang berkeadilan dan mensejahterakan seluruh masyarakat di Kabupaten Paser,” tambahnya.

Direktur PT Generasi Media Utama (BorneoFlash.com) Fu’ad Azhary, juga memberikan ucapan selamat dan doa untuk Kabupaten Paser yang merayakan hari jadi ke-64.

“Segenap manajemen BorneoFlash.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-64 untuk Kabupaten Paser. Semoga menjadi daerah yang maju, adil, sejahtera bagi masyarakat dan pemerintahannya, serta mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT,” ungkap Direktur BorneoFlash.com.

Baca Juga :  Doakan Husnul Khatimah,Walikota Balikpapan Lepas Kepulangan Jenazah Bupati Paser

Upacara turut dihadiri oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya, pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim dan Pemkab Paser, unsur Forkopimda, tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat yang memeriahkan acara ini. Semoga Kabupaten Paser terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh warganya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.