Terjadi Ledakan di Bangkalan, Istri Anggota Polairud Terluka dan 1 Orang Tewas

oleh -
Editor: Ardiansyah
Terjadi Ledakan di Bangkalan, Istri Anggota Polairud Terluka dan 1 Orang Tewas Foto: Ist.
Terjadi Ledakan di Bangkalan, Istri Anggota Polairud Terluka dan 1 Orang Tewas Foto: Ist.

BorneoFlash.com, BANGKALANLedakan hebat terjadi di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Jawa Timur, merusak sejumlah rumah di sekitar lokasi.

 

Bahkan, ledakan tersebut merusak kaca sebuah toko hingga hancur, dan menyebabkan ambruknya atap rumah di seberang rumah yang terbakar.

 

Tim Gegana Polda Jatim hanya berhasil menangani satu dari tiga bahan peledak yang diduga menjadi penyebab ledakan. Agus Sugianto Zain, Kepala Dinas Kominfo Bangkalan, mengungkapkan hal ini berdasarkan informasi yang diterimanya dari Polsek Kamal.

 

Dua dari tiga bahan peledak tersebut menyebabkan ledakan dan kebakaran, yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

 

“Untuk satu bahan peledak, masih dalam penanganan Tim Gegana dan lokasi telah disterilkan,” ujar Agus dilansir Borneoflash.com Melalui Detikjatim, Jumat (29/12/2023).

 

Korban yang meninggal dunia adalah seorang pria berinisial G (55). Korban tersebut meninggal saat dievakuasi ke Puskesmas Kamal.

 

“Selain itu, terdapat dua korban luka berat, yaitu seorang pria berinisial S (46) dan seorang perempuan berinisial R (17), keduanya adalah warga setempat. Mereka telah dirujuk ke RSUD Syamrabu, Bangkalan,” ujar salah satu tokoh desa setempat, Samudri, Jumat (29/12/2023).

 

Di samping itu, dua korban lainnya, yaitu I (35) dan SH (46), mengalami luka ringan akibat ledakan tersebut.

 

“Selain itu, ada satu korban lain, yaitu istri anggota Polairud, mengalami sesak napas dan luka. Ia sudah dirujuk ke RSUD Syamrabu, Bangkalan,” tambahnya.

 

Kepala Dinas Kominfo Bangkalan membenarkan adanya korban meninggal dunia.

 

“Ya, informasi dari Polsek Kamal menyebutkan ada satu korban meninggal dan dua korban luka. Namun, informasi resmi dari Pemkab belum diterima,” imbuhnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.