Polda Kaltim Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023, Sampaikan Capaian Kinerja

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Polda Kaltim menggelar Rilis akhir tahun 2023 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Jumat (29/12/2023).
Polda Kaltim menggelar Rilis akhir tahun 2023 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Jumat (29/12/2023).

BorneoFlash.com, Polda Kaltim – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) mengadakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 di Gedung Mahakam pada Jumat (29/12/2023).

Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, memimpin kegiatan yang didampingi oleh Wakapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Mujiyono, dan Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo. Seluruh pejabat utama (PJU) Polda Kaltim dan awak media turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada insan pers atas kerjasamanya dengan Polri, terutama Polda Kaltim.

Kapolda juga menyampaikan penghargaan kepada semua stakeholder yang telah membantu kinerja Polda Kaltim, sehingga penanganan preventif terhadap tingkat kejahatan di Wilayah Hukum Kaltim dapat berhasil.

Pada Konferensi Pers ini, Kapolda Kaltim secara rinci memaparkan berbagai pencapaian Polda Kaltim selama setahun terakhir. Mulai dari pengungkapan kasus narkoba, kriminal umum, hingga kriminal khusus.

Kapolda Kaltim berharap bahwa program dan pencapaian Polda Kaltim sepanjang tahun 2023 dapat secara positif mendukung upaya memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Harapannya adalah untuk mewujudkan masyarakat yang produktif, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dan wilayah yang selalu kondusif.

Humas Polda

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.